Dewi Persik Operasi Keperawanan Dibayar Rp1 M


Dewi Perssik secara terbuka mengaku melakukan operasi selaput dara di Mesir. Ternyata, ada alasan tertentu yang membuat wanita yang lekat dengan sensasi ini melakukan operasi kontroversial tersebut. Ternyata, Depe menjalani vaginoplasti demi film barunya. Awalnya, saya beri tawaran: ‘Dewi mau nggaksaya bayar Rp1 miliar untuk operasi keperawanan untuk film ini. Saya kira Dewinggak mau, tapi dia malah menyanggupi dengan berdiri dan menyalami saya.

Dia bilang: ‘Ya, saya mau, demi profesional diri saya sebagai bintang film,” kata KK Dheraj, produser film Dewi kepadaVIVAnews, Rabu, 8 Juni 2011.Dheraj mengaku terkejut dengan reaksi mantan istri Saipul Jamil ini. Dia tak menduga Dewi bilang setuju secepat itu. Semula, dia menduga Depe tak akan berani melakukannya. “Dia tidak ragu atau bimbang saat ditawari operasi itu,” ungkapnya.Ditanya soal ini, Dewi mengaku bersedia menjalani operasi itu bukan semata karena kepentingan film. Dia melakukannya untuk suaminya kelak. “Aku melakukan semua ini juga untuk suamiku nanti. Jangka panjang lah,” ujarnya.

Yang menarik, dokter bedahnya juga bukan sembarang dokter. Pemilik goyang gergaji ini memilih dokter berdasarkan dari lawan mainnya di film ‘Pacar Hantu Perawan’. Mereka adalah model asal Filipina, Misa Campo, dan artis porno asal Norwegia, Vicky Vet.

Sumber : Viva news

51 pemikiran pada “Dewi Persik Operasi Keperawanan Dibayar Rp1 M

  1. hahaha kata dokter boike di hitam putih dulu, operasi keperawanan paling tinggi di patok harga 5jt bersih ama dia.😀 kalo dp mah bukan operasi keperawanan. paling bikin lobang lagi om admin hehehe

  2. yaampun ada-ada aja dia itu..
    urusannya dengan profesionaal film apa gan?
    dan ga sayang tuh uangnya di pakai dengan hal yang gituan..
    lebih baik di subangkan kalo menunurtku..
    terimakasih😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s