Lokasi dan SItus Kampus Pondok Gede


 

Lokasi dan Situs Kampus di pondok gede

Apa pendapat anda tentang pondok gede..???

Pastinya pertanyaan ini sedikit aneh,sebab anda bukan warga pondok gede. Itulah yang saya rasakan saat mendapat sebuah ajuan tulisan yang bertema pondok gede “bingung setengah urip saya” sebab, saya warga baru yang 1 setengah tahun berada dipondok gede, belum mengerti sama sekali seluk beluk pondok gede.
Eh…ngomong-ngomong pondok gede itu dimana sih..??? hehehe pondok gede itu disini . Bagaimana, sudah taukan dimana itu podok gede..??? sekarang saya Tanya lagi..apa pendapat anda tentang pondok gede..??? apakah kota yang :

  • Super macet..??
  • Kumuh..??
  • Bersih asri, kota hijau..?? “hehe sepertinya kota hijau itu sidoarjo dech”
  • Ramah lingkungan..??
  • Atau yang lainnya..??

Kalau anda “pembaca” berbalik Tanya kepada saya, apa pendapat saya tentang pondok gede..??

Saya menjawab : kota yang ramah, apalagi mahasiswa & masiswi STMIK Mercusuar, saya mengenal mereka hampir semuanya bersifat friendly “lha kok malah bahas kampus saya nguliah ya” Sebenarnya dalam tulisan ini saya hanya ingin berbagi sedikit informasi seputar lokasi dan alamat situs kampus-kampus yang berada dipondok gede. Sejujurnya saya mendapat informasi kampus yang terletak dikawasan pondok gede ini asli bukan dari pengetahuan saya sendiri, melainkan dari bantuan seseorang “mau tau siapa dia” hehe dia penjual nasi kucing dekat rumah saya di jl.almadaniah 2 sikilas bertanya – tanya kampus apa saja yang berada di pondok gede “walaaah ngelantur lagi sampai kerumah saya dan penjual nasi kucing”. Okelah berikut kampus-kampus yang lokasinya berada dipondok gede :

Nah, itu saja yang ingin saya sampaikan tentang pondok gede. Atas segala kekurangan dan salah kata ataupun salah lokasi & tujuan, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Matur nuwun dan salam adem ayem.

33 thoughts on “Lokasi dan SItus Kampus Pondok Gede

  1. jadi acuan mamah nyekolahin kakak di pondok gede kalo besar nanti loh… pasti adem dan terasa hawa kampusnya soalnya mamah kadang lewat situ kalo sowan ke jakarta

  2. pondok gede?
    yang kebayang macetnya :(
    sempat beberapa kali ke sana karena ada kerabat yang tinggal di situ,
    tapi kok saya ndak hapal2 juga ya?
    perasaan kok ribeeeeeeeeet aja ngapalin jalan2 di sana : D

  3. Pondok Gede, kusering kesana karena punya kerabat yg tinggal disana, tapi sekali waktu aku & suami meninggalkan kendaraan di pasar pondok gede dan melanjutkan perjalanan dg berjalan kaki,, alhasil kami muter2 kesasar hingga di sambut oleh gonggongan anjing sebuah rumah mewah … heheheh begitu pendataku .. :)

  4. Terima Kasih Mas Andi untuk kehadirannya di 1rst anniversary rumah maya saya, silahkan cinderamata diambil disana untuk dibawa pulang, salam hangat, I love You Friends sudah menceriakan hari saya.

    ——————————-

    Pondok gedee itu macett mas

  5. Di pondok gede ada tahu Hot Jeletot cabang dari bandung lokasinya di Alfamart jalan raya pondok gede, rasanya dijamin pedas n eunaakk

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s