Tips Trik Jailin Komputer Teman

66 pemikiran pada “Tips Trik Jailin Komputer Teman

  1. Oh…… mungkin di POC kantor saya juga situs2 itu di blokir dengan syatem32 itu ya😕 tapi aku gak ngerti blas nih.😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
    Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Andipeace…

    Trik yang melucukan. saya sudah coba mas. banyak sekali kemahiran tentang ICT yang diperolehi tika berkunjung ke blog teman2 yang menulis tentang kehebatan dunia ICT ini. Thanks ya Andi sudah berbagi. Sedikit tetapi bermakna banyak. Selamat dan salut dengan ilmunya.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  4. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

  5. huaaa lumayann!!
    sekedar ketawain teman bingung ajha!!………
    hehehehheheeee…………

  6. This is my first time i go to in this article. I found such a big amount of entertaining many items upon the website (blog) you, particularly it is dialogue. From the actual a lot of feedback on your own articles or blog posts, I considered I wasn’t the ultimate only one getting every one of the pleasurable in this article ! Keep in the great function. jual jaket kulit original garut

Tinggalkan Balasan

