Live For Dblogger Community Sharing


😀 Sebelumnya saya katakan bahwa postingan ini adalah postingan live blogging yaitu update secara langsung dalam suatu acara yang sedang berlangsung dan postingan ini adalah kali pertama saya mengupdate live blogging. Saya, antokoe, farus, cahjoker, chafiz dan saint adalah peserta dari komunitas blogger mercusian yang turut serta hadir memeriahkan acara ulang tahun ke 2 dblogger community yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 23 januari 2011.

Singkat saja awal cerita kami dari komunitas blogger mercusian berangkat pada jam    12 : 30 dan sampai dilokasi pada jam 1 : 30, acara dimulai dengan pembukaan band, berlanjut dalam sharing community tentang savety ready alias tata tertip lalu lintas dan acara selanjutnya pemotongan kue oleh dblogger community. nah tepat saya posting ini sedang menyaksikan band lagi😀 rileks sebentar dan acara akan dilanjutkan kembali dengan community sharing – pengumpulan dana untuk korban kecelakaan, game, dorprice dan pengumuman pemenang lomba posting safety ready😀 saya tidak masuk 30 besar pemenang lomba.😀 sedikit narsis ya,tidak apa – apakan sobat😀

Demikian saja sekilas live  blogging dari saya atas ketidak biasaan menulis live blogging,mohon maaf jika kiranya postingannya tidak menarik. Sukses selalu buat dblogger community dan salam pada semua panitia dblogger yang sudah bekerja keras dengan baik atas acara ini,dari kami komunitas blogger mercusian.

Salam sejahterah dan matur nuwun

Silahkan share jika bermanfaat : Bookmark and Share

46 pemikiran pada “Live For Dblogger Community Sharing

  1. Assalaamu’alaikum Andi….

    Selamat untuk Ultah ke 2 bagi dblogger community.
    Tahniah untuk first time update blog secara langsung. Ini langkah pertama untuk langkah2 seterusnya.
    Dari fotonya, acara itu meriah juga ya. semoga selalu beroleh kebaikan melalui acara keramaian sedemikian untuk mengukuh silaturahmi secara dekat antara para blogger.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  2. Biarpun saya tidak termasuk dalam komunitas manapun, bolehlah kalau menunggu update selesai live blogging aja, karena kurang komplit informasi yang di dapatkan? imtimya ingin tahu barangkali ada pandangan dari para blogger pada acara tersebut tentang bisnis di internet apakah masih eksis dan berkembang, maklum saya termasuk blogger setengah matre bukan blogger narsis? Salam happy blogging.

  3. wah wah ,, akhirnya datang juga ndi kesana … !! good job blog ! padahal deket tuh ama tempat kerja yg skrng ndi ! wah kalo hari sabtu pasti dateng deh tuh ndi … ,,, !!

  4. Wah, hebat ya bisa live blogging. Bisa menangkap apa yang terjadi saat itu dan langsung ditulis ke blog. Kalo saya sih perlu mikir dulu. hehe

  5. Salam persohiblogan
    Maaf sahabat, saya baru sempat berkunjung lagi
    Ini pun memanfaatkan waktu yang sangat singkat

    Jadi mohon maaf jika hanya sempat menyapa
    Dan tak sempat baca-baca dengan seksama🙂

    Acaranya pasti seru

    Salam persahabatan dari Bogor
    Achoey el Haris

  6. wah aku gak tau klo ada yg live blogging di acara itu..hehe salam kenal ah kemarin aku jg dateng ke acaranya dan kebetulan jd pemenang..hahaha *narsis

    eh ternyata ini genknya mercusian yah?

Tinggalkan Balasan

