Mini Story Happy New Year


Sebuah mini story dari malam tahun baru yang  belum sempurna melakukan safety riding tidak menyenangkan akibat ulah sendiri.Diawali dari jam 8 malam acara pertemuan makan – makan dengan kawan-kawan alumni SMA 2006  :-D  berlanjut dengan minun-minuman keras 😦 dan jam 10 malam melangsungkan perjalanan kepuncak dengan 7 sepeda motor dan 14 orang, disini awal musibah dimulai.Berkendara motor dengan kebut-kebutan akibat efek dari minuman keras,kurang bisa mengendalikan motor dan remnya tak begitu berfungsi dengan baik,akhirnya saat jalan sempit bertanjak,salah satu motor rekan saya tergelincir terjatuh dan motor masuk got untungnya rekan saya tidak apa-apa.

Perjalanan dilanjutkan kembali selang jarak 1 km kami menghampiri kemacetan,spontan rem cakram dan akhirnya dibelakang terkejut lalu terjadi tabrakan beruntun (kecelakaan) dari belakang (apa yng terjadi selanjutnya..???) ditengah kemacetan terjadi keributan rekan-rekan saya dengan sekelompok lain,untung ada pak polisi yang mengamankan dan tidak menindak lanjuti masalah ini karena dari kedua kelompok saling memaafkan.Sesampai ditempat kamipun bersenang-senang bakar-bakar ayam bernyanyi bersama tapi tetap masih ada miras😦 . Pagipun menjemput jam 4,kami pindah tempat dan beristirahat dirumah saudara rekan saya yang rumahnya tak jauh dari puncak dan jam 8 pagi kembali lagi kepuncak tapi beda lokasi untuk menonton konser kompetisi band,nah disana motor tidak kami parkirkan dan akhirnya 1 kendaraan kami dicuri orang,untungnya rekan saya melihatnya dan terjadi kejar-kejaran,syukur alhamdulillah sipencuri tertangkap oleh bantuan pengunjung-pengunjung puncak lainnya (diringkuslah sipencuri oleh pak polisi). Jam 2 siang kami kembali pulang,ditengah perjalanan kami mampir diwarung nasi,motor kami parkir dipinggir jalan,selang kurang lebih 15 menit (bruaaakk) serentak kami kaget dan ternyata kendaraan rekan saya ditabrak oleh bocah yang berkendara sepeda motor juga (padahal motor diparkir masih aja ditabrak) kondisi motor rusak dbagian belakang dan diganti rugi oleh bapaknya si bocah yang menabrak tadi. Setelah semua permasalahan selesai dan bersenang-senang juga sudah usai,jam 5 sore tiba saatnya melepas rasa lelah berbaring dikamar tidur. Eh…baru juga tidur dapat telfon ada acara ngumpul kepengurusan karangtaruna jam 6, hadeeeeeeeh jam setengah 9 malam baru bisa bermimpi alias tidur.

Catatan :

  • Jika sehat lebih menyenangkan dan meyehatkan,kenapa harus merayakan sesuatu hal dengan cara berlebihan sampai minum-minuman keras.
  • Periksa/ safety riding dan perbaiki knendaraa sebelum berangkat demi keselamatan.
  • Patuhi peraturan berkendara demi kelancaran dan keselamatanmenghindari kecelakaan.
  • Jangan parkir sembarangan parkir demi keamanan kendaraan.
  • Yang terakhir ini perlu diwaspadai terhadap putra dan putri dibawah umur,sebaiknya jangan terlalu diizinkan berkendara sendirian demi keselatan menghindari kecelakaan.

Demikian mini story dari hari malam tahun baru dan hari tahun baru yang saya alami saat tahun baru 2008 tiga tahun silam😀 (Catatan lain :: dalam cerita ini jujur saya katakan tidak ikutan miras hanya menikmati senangnya menyambut tahun baru dan allhamdulillah kian lama 2 tahun saya masih ingat betul kejadiannya) saya sengaja tidak menceritakan tentang perjalanan tahun 20011 karena saya tidak kemana-mana dan tak ada kejadian-kejadian yang sangat seru selain tahun 2008. Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi dan tuntunan positif bagi sobat pembaca yang memang seharusnya cerita tersebut tak akan ditindaklanjuti untuk action.

Salam

Silahkan share jika bermanfaat : Bookmark and Share

31 pemikiran pada “Mini Story Happy New Year

  1. Kalau tahun ini saya malah asyik tidur di rumah.
    Selamat menapaki tahun baru 2011. Dengan optimisme dan kerja keras tahun ini pasti kan lebih baik dari pada tahun kemarin.

  2. aduh serem bener ceritanya Om ,, … untung jadi mo ke puncak ,, yg ada bakal foya2 mubanjir !! ngeri kalo denger cerita kecelakaan !!

    Tahun ini gk kayak gitu khan .. ?? hehe syukur syukur ,, dah diinepin di pesantren seh ya !!😀

    1. hehe Om digit bisa aja..syukur alhamdulillah tak pengaruh oleh pergaulan masa silam Om😀 pesantren, i love pesantren & tetap safety ridding Om setiap melakukan bepergian🙂

  3. setelah dibaca ampe mau abis…syukurlah nemuin kalimat kalo gak ikutan miras…heheheee….
    sama tahun baru 2011 ini saya pake buat istirahat di atas tempat tidur aja….

  4. I’m a fan of first-rate writing. I wish to be a blogger myself, but it isn’t easy
    for me, putting my words out there. I feel exposed.
    Do you ever feel like this? Or do you imagine hat maybe you need
    to enjoy this feeling of exposure too become a real
    writer?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s