Suara Supporter Indonesia


Kenapa sedih..

Kenapa kecewa..

Kenapa marah..

Kenapa emosi dengan Malaysia..

Hilangkan rasa kecewa, hapus rasa dendam, tingkatkan rasa sportifitas anti keributan.

Benahi diri dari mental yang kurang dan raih gelar the winner AFF.

Masih ada satu pertandingan lagi..

Disana, digelora bung karno,dukung timnas merah putih agar bisa mengejar ketinngalan dari Malaysia..

Bagaimana bisa menang jika pemain ke 12 “suporter” sudah lemah dan merasa putus asah.

Puaskan komentar anda disini untuk mensupport timnas kesayangan kita, GARUDA INDONESIA.

Pesan untuk Negara yang berkepribadian baik sepertinya hal dibawah ini tak pantas ditiru :

Saya berkata : salut buat Malaysia yang sudah mempermalukan harga diri bangsanya sendiri karena laser dan petasan serta menginjak spanduk Indonesia.

Disana difacebook banyak sekali status dan komentar-komentar yang menyalahkan Malaysia, menyalahkan para orang-orang tinggi diindonesia,olahraga tak lagi sehat atas sportifitas,namun telah bercampur aduk dengan politik. Kembali lagi, berikan suatu motivasi optimis jiwa supporter Indonesia untuk para timnas dan secara pribadi “anda” ,apa penyebab kekalahan timnas kesayangan kita,apa karena factor :

  • Laser
  • Petasan
  • Costum Indonesia yang tak merah putih
  • Tanggal 26 : selalu datangkan bencana baggi Indonesia
  • Kualitas permainan
  • Atau factor lain dari hal yang saya sebutkan.

Yang jelas tetap sportif dan optinis bahwa timnas Indonesia akan meraih piala AFF,memang kalah kalian para pemain timnas,kalian sudah hebat.

Tetap semangat timnas & para suporter

Silahkan share jika bermanfaat : Bookmark and Share

52 pemikiran pada “Suara Supporter Indonesia

  1. tuh foto yang gambarnya berdiri kurang ajar banget sih…
    gak punya etika…siapa coba yang gak emosi jika bangsa negaranya digituin..
    dasar malingsiaaaaaaaaa

    buat timnas..aku bela-belain datang mendukungmu sampai kenegri lawan dan akhirnya kalah,besok tanggal 29 pastinya akan datang juga mendukungmu..jadi jangan kecewakan indonesia ya…semangat timnasku,hajar malingsia.

  2. Benarrr,, ayo jangan pada sedih, garuda belum kalah ko🙂
    sudahlah tidak ada gunanya lagi membahas kekalahan, yang penting sekarang gmna caranya mengalahkan tim lawan🙂

    GO INDONESIA !!!

  3. sebenernya kalo dliat-liat, emang permainan timnas kita yang melempem. Gak fokus.
    kalo malaysia aja bisa belajar dari kekalahan sebelumya 5-1, masa Indonesia gak bisa belajar dari 3-0 nya?..

  4. Ya kadang kita kurang dewasa dalam menghadapi hal sekecil ini kawan,kalau kita dewasa kita pasti bisa mengambil pelajaran dari pertandingan ini,kita tidak boleh kecewa apalagi tidak senang dengan malaysia tetapi kita harus belajar dari malaysia dalam hal ini sepak bola mereka lebih siap dibanding kita.Maju terus Garudaku masih ada 90 menit semua bisa terjadi.

    Salam Kenal

  5. Kita tunggu saja kualitas yang sebenarnya akan ketahuan tanggal 29 nanti, kalau tetp kalah bisa disimpulkan bahwa itulah sementara waktu kemampuan Indonesia yang sebenarnya!
    kalo boleh saran bro tema & bacground agak berlebihan dan: ukuran huruf terlalu kecil kali ya…?

  6. Sampai tahu kalau tanggal 26 selalu bawa bencana segala. Saya kira sudah saatnya bangkit dan tinggalkan yang lalu di belakang, kita sudah belajar banyak.

  7. Setuju Mas,
    sebaiknya tim garuda membuktikannya besok, andaipun kalah, mereka layak mendapatkan penghargaan, terlepas dari segala yang diperbuat oleh supporter malaysia,

  8. Semangat Timnas !!! Semangat ….

    Benar jika jangan ada dendam, kita tunjukkan saja sportifitas di mata dunia maka dunia akan tahu siapa bangsa yang akan dibawa ke kancah internasional nanti !!!

    HIDUP andipeace !! Oppss … :p
    HIDUP TimNAS ,,😀 HOreeeee Hehe

  9. semoga leg ke 2 kita menang telak …
    12 – 0

    *bermimpilah setinggi mungkin, jadi kita berusaha untuk jatoh tidak jauh dari mimpi itu, minimal mendekati😀

  10. soal kostum tidak merah putih karena memang itu kostum tandang timnas indonesia

    dimana-mana juga seperti itu, jarang tim yang bertandang memakai kostum “asli” mereka (sudah aturan tidak tertulis)

  11. tindakan malaysia itu memang tidak terpuji sebenarnya kalau kita mau kita bisa melakukan yang lebih sadis dari itu tapi lebih baik jangan kita tunjukan bahwa bangsa kita bangsa yang bermoral dan berbudi luhur. mari kita tunjukan bangsa kita adalah yang terbaik.yang benar pasti akan menang

  12. menag kalah bukan hal utama, yang utama rasa nasionalisme kita meledak-ledak… salurkan rasa ini dengan sesuatu yang positif.. tularkan ke semua bidang kehidupan bagaimana rasanya indonesia bisa bersatu seperti masa perjuangan kemerdekaan.

  13. be positif menang bersih udah cukup membungkam kekurang ajaran mereka

    dan kita bisa berkata maen curang aja kalah apalagi bersih …..

    jauhkan sepakbola dari kerusuhan dan politisasi

  14. Orang malaysia nyerang balik, katanya Indonesia juga main laser waktu di penyisihan

    kalo menurut saya, uangnya Bakrie masih kurang banyak buat nyogok timnas Malaysia biar ngalah 4-0
    😆

    1. Ya, memang penggunaan Laser sdh sejak di babak penyisihan
      tadinya saya tidak percaya
      Tapi saat berkunjung ke Youtube Officia AFF Suzuki Cup, ternyata benar adanya penggunaan laser

      Timnas menang atau kalah di AFF, sudah memenangkan hati kita semua

      Insya Allah banyak pelajaran yang bisa diambil dari helatan ini

  15. Assalaamu’alaikum Andi…

    Salam terakhir buat 2010 dan huluran mesra tahun 2011.

    Alhamdulillah, semoga kehadiran tahun baru akan menyemarak semangat kita untuk terus mengejar impian yang tertunggak di tahun 2010. Harapan yang tinggi untuk kita meneruskan kehidupan yang lebih bermakna di samping beramal dan melakukan ibadah dengan lebih berkesan.

    Hadapi hari esok dengan lebih optimis dan tinggalkan hari kelmarin dengan teladan juga sempadan yang membuahkan kejayaan. belajarlah dari pengalaman lalu untuk mencipta sejarah masa depan.

    SELAMAT TAHUN BAHARU 2011.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  16. Karna,
    Walaupun Timnas kalah.
    itubukan berarti awal sebuah kehancuran yang mereka bilang anti kLIMAKS.
    tApi percaya, dengan tekad yang menggebu dan semangat juang yang tinggi.
    Kita bisa menjadi yang terbaik tanpa adanya kecurangan dari segala pihak. semangat________________

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s