Daftar Edit Photo dan Animasi Online Gratis Lengkap


Berawal dari iseng-iseng edit foto via online lalu beberapa teman tertarik dan semakin lama semakin bertanya-tanya apakah ada alamat website edit photo online gratis lagi..?? hampir setiap minggu selalu tanya – tanya dan tanya. Akhirnya saat selesai ngeronda kekomplek blogger😀 saya sempat – sempatin searching website dimedia yang superluas ini (mbak google) satu persatu saya save alamat websitenya dan terkumpulah hingga jadi sedemikian ini dan sekalian narsis dikit majang photo siwajah jelek saya (kata my honney😀 tapi kok mau ya..???) photo tersebut hasil editing dari salah satu website edit photo online yang akan saya sharedipost saya kali ini.Post inipun juga tanpa berfikir panjang mau seperti apa ritme pokok pembahasan sperti apa alias dengan spontanitas (jadi mohon maaf jika pembahasannya nyepam), menurut saya asal isi post sesuai dengan judul post-nya, saya rasa no problem dan alhasil ya seperti ini amburadul tak karuan. Dibawah ini adalah daftar website yang mediakan aplikasi edit foto online gratis dan berbayar, tapi rata-rata gratis.

Dalam hal ini saya tidak memberiikan atau menyediakan tutorial menggunakan fasilitas tersebut, dikarenakan ya itu tadi, post spontan dan alamat website-nyapun juga sedemikian banyak (kurang kreatif ya) jadi mohon maaf sebesar-besarnya atas tidak adanya tutorial cara menggunakannya. Dicoba saja yang mana yang sekiranya mudah untuk dimengerti dalam menggunakannya.

Demikian info serba singkat ini dan Salam adem ayem

Silahkan share jika bermanfaat : Bookmark and Share

38 pemikiran pada “Daftar Edit Photo dan Animasi Online Gratis Lengkap

  1. gampang gak caranya?
    coz saia suka bingung kalo edit foto gt…..
    lgpula, gak terlalu suka foto2 jg….hahaha
    anw, thanks infonya ya, ndi….🙂

  2. Terima kasih bayak infonya, saya malah baru tau kalo ada edit foto online? heh.e..
    wah jadi pengen coba, seperti apa.
    oya, tutorialnya kalo bisa nanti dishere ya? yang mudah-mudah aja, hehe..
    makasih..

  3. Assalaamu’laikum Andi…

    Ternyata kalau rajin berusaha akan beroleh hasilnya. Yang lebih bagus kerana mahu berkongsi ilmu secara gratis bersama teman2. Mudahan Andi akan terus berbagi hikmah di maya ini. sesuatu yang baik tentu akan mendapat ganjaran dari Allah. Paling kurangnya mendapat doa dari mereka yang mendapat hikmah tersebut.

    Selamat berlibur di penghujung pekan. Maafi saya, Andi kerana telat kemari. Alhamdulillah, hari ini dapat membalas kunjungan Andi. Semoga berjaya.

    Salam mesra dan hangat dari saya di Sarawak, Malaysia.

  4. Langsung sy bookmark aja halaman ini. Ngirit. Dibanding nge-bookmark situs fotonya satu persatu.🙂 Makasih yak. Pasti kekasih sy seneng banget kalau sy kasih tau.

Tinggalkan Balasan

