Cara Meningkatkan Seo dan Trafik Alexa


Sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya pada para sahabat blogger karena blogroll andipeace  tidak sengaja terhapus dari pengaturan widget. Maka tujuan saya memposying ini adalah mencari kembali para link sahabat blogger saya yang hilang oleh kelalian jari ini saat menari mempercantik blog saya. Selain itu bagi para blogger lain yang baru berkunjung atau yang sebelumnya belum terdaftar sahabat blog saya, dengan senang hati saya mengajak anda untuk backlink. Backlink menurut saya adalah cara yang sangat mudah untuk meningkatkan SEO google serta meningkatkan PR alexa. Hati ini sedih banget ketika blogroll saya hilang karena merasa kehilangan para sahabat blogger, maka saya berucap mohon maaf sebesar-besarnya dan mohon komentar disini untuk bertukar link alias backlink kembali dirumah saya untuk mencantumkan link para blogger khususnya pada para sahabat. Untuk berkomentar backlink silahkan klick disini tersebut dan jika hanya sekedar berkomentar, mohon dipostingan ini saja.Demikian rasa sedih saya ungkapkan dalam post ini.

Matur nuwun dan salam persahabatan

87 pemikiran pada “Cara Meningkatkan Seo dan Trafik Alexa

  1. Inilah anggapan salah dari kebanyakan blogger.
    Backlink memang mempengaruhi penentuan PR.
    Dan bertukaran link baik untuk PR. Namun, bertukaran link juga bisa berakibat anjloknya PR jika outbound link tidak relevan dengan blog kita.

    Backlink yang berkualitas adalah backlink yang berasal dari page yang memiliki PR dan menganut sistem dofollow.

  2. Di pasang pelan2 aja mas. Cara mudahnya ya bookmart saja link tautnya jadi begitu hendak nambah link blog sahabat tinggal nge klik bookmartnya. Salam adem ayem dan selamat pagi

  3. sepertinya ini kunjungan perdana sayah ke sini. bener ga sih? *lyupa
    aih.. pokoknya salam kenal lah..
    linknya nanti sayah pasang ya. tapi khusus di agregator blog sayah, blog khusus untuk memuat link blog sahabat.

    salam🙂

  4. wah kehapus yah mas, sayang banget yah..
    jadi harus kembali dari awal yah😦
    tp gak papa deh, blogroll boleh kehapus, tapi persahabatan sesama blogger tidak boleh terhapus🙂

  5. Gimana sih bisa ubah2 template kayak gini ??? jadi pengen tahu nih sob hehe.. boleh donk sekali2 bikin postingan tentang berganti template di wordpress.. Blogmu indah sekali, salut deh..

    Salam Blogger

  6. haLLouw bung, koq bisa iLang tu blogroll? ngantuk yaa ?
    btw skalian usul, backgroundnya mending diganti satu earna ajah, biar gampang bacanya bung
    klo yg ini susah baca postingannya😀
    tengkiyu

  7. backlink boleh banyak tapi harus related dengan topik di site/blog kita. pernah ada orang yang mengeluh “saya sudah punya ribuan link, tapi kok PR nggak naik-naik ya ?”. dia punya ribuan backlink, tapi asal saja tempel link di sembarang topik blog/site, hasilnya pasti akan kalah dengan pemilik blog yang hanya mempunyai puluhan atau ratusan backlink di blog/site yang betul-betul realated dengan topik blog-nya…

  8. Wah itu bencana, Mas. Saya mengumpulkan data mereka yang pernah meninggallkan jejak dan meletakkannya di halaman “Your Link”. Tapi sementara ini terpaksa saya tutup dulu karena ada sedikit masalah teknis.

  9. mampir nih, mas…
    eh, rame bener bg nya hehehhe….
    ampe kesusahan baca tulisannya, apalagi untuk saya yg punya keterbatasan pandangan mata.
    sukses aja deh kalo gitu…

  10. malam mas andipeace😀 bener bngt nih hrs bnyk2 backlink. ini kunjungan pertama saya ke blog ini nih mas😀 gpp kalo minta backlink? blog saya http://hihia.co.cc dan http://hihia.wordpress.com mas andi. kebetulan ada 2 dan ada yg membahas seputar dunia IT. kalo tidak keberatan kapan-kapan main ke blog saya yah mas😀

    ditunggu yah kunjungannya. oh iya saya akan pasang backlink di 2 blog saya mas. ditunggu konfirmasinya yah😀

  11. mas cm mau info aja. linknya sudah terpasang di 2 blog saya😀 ditunggu yah konfirmasinya😀

    salam, sukses selalu mas untuk blognya😀

Tinggalkan Balasan

