Julia Perez Tetap Mencalonkan Diri


Banyak sekali para selebriti yang rela meninggalkan dunia intertaint yang boleh dibilang sudah sukses dan meninggalkannya untuk terjun dalam dunia politik.entah apa sebab dan tujuannya yang jelas menurut saya itu positif.Berdasarkan informasi yang saya dapat dari tanya jawab pencalonan Julia perez dengan radaksi tv one, berikuti ini saya coretkan disini.sebelumnya jika ada salah info mohon ma’af.

Apa tanggapan jupe tentang warga pacitan yang menolak pencalonan jupe sebagai wakil bupati dan masyarakat lain tentang foto-foto jupe yang kontroversial…?

Kontroversi itu wajar. Saya menanggapnya mereka melihat dan menilai saya berdasarkan fisik dari luar dan profesi saya didunia intertaint perempuan yang sensual. Asal bisa memberi nafkah keluarga saya sipa dihujat asal itu halal dan saya menghargai warga pacitan atas penolakan saya untuk mencalonkan wakil bupati pacitan (jawab jupe).

Apa ijazah anda…? Ijazah saya SMA (kata jupe).

Kenapa anda berani mencalonkan diri menjadi wakil bupati dengan latar belakang ijazah SMA, apakah anda tidak takut bersaing dengan mereka yang berijazah S1, S2 dan S3…?

Bagi saya hidup adalah perjuangan. Meskipun saya berijazah SMA, saya sangat bersyukur daengan kehidupan saya saat ini yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Banyak contoh mereka yang sukses dan berlatar belakang ijazah S1, S2 dan S3 kurang bisa menyejahterahkan rakyat (bukan berarti semuanya) bukan berarti orang yang berijazah SMA seperti saya tidak mampu menyejahterahkan dan memimpin daerah pacitan agar menjadi daerah yang lebih maju namun sebagian orang pintar bisa menjerumuskan masyarakat (ujar jupe).

Apa pendapat anda tentang demo warga pacitan yang bersuara bahwa anda membina keluarga sendiri saja gagal apalagi memimpin daerah…? Saya tidak bisa bernegosiasi dengan seorang penghianat (jawab jupe dengan tegas dan singkat).

Apakah anda sudah berkunjung kepacitan…? Belum, sesegera mungkin saya akan kesanan (kata jupe).

Apakah anda kecewa dengan warga pacitan atas penolakan anda dan apakah anda tidak merasa was-was jika berkunjung kepacitan…? Kecewa sih ada, was-was juga ada. Tapi saya berprinsip, masa iya sih orang yang berniat baik kok malah ditanggapi sebalinknya (kata jupe) selain itu jupe juga menyatakan bahwa dana pencalonan jupe tersebut tidak dibayar dan membayar.

Bima arya (ketua DPP PAN) berkata : akan mencabut dukungan jupe dipacitan dan partai PAN tidak pernah memberikan dukungan terhadap jupe. Seorang calon pemimpin tidak bisa belajar sambil berjalan sebagai pemimpin. Seorang calon pemimpin harus sudah matang.

Ali kastela (anggota DPR serta partai Hanora) berkata : kami memang mendukung jupe dengan alasan jupe warga indonesia jadi berhak dicalonkan dan mencalonkan, jika yang lain boleh kenapa jupe tidak.

Kenapa harus jupe…? Sebenarnya bukan hanya jupe, warga lain juga bisa menjadi calon bupati asal berkewarganegaraan Indonesia dan secara kebetulan jupe adalah sosok perempuan yang popularitas dan itu sangat mendukung (kata Ali kastela).

Popularita apa kualitas…? Kualitas seseorang itu tidak bisa diukur berdasarkan pendidikannya dan popularitas seseorang baik positif maupun negatif juga belum tentu seseorang tersebut berkualitas (ujar Ali kastela).

Menurut saya pribadi (walalupun bukan siapa-siapa dan tidak berhak atas apapun karena saya bukan warga pacitan) :

  • Seorang pelacur saja jika ingin bertobat, semua orang suka, bersyukur dan mendukungnya. Kenapa jupe tidak…? Padahal seorang pelacur sangat lebih hina daripada jupe (maaf).
  • Tunjukkan pada jupe bahwa menjadi seorang pemimpin itu tak semudah jeprat-jepret dibalik kamera dan tak semudah berakting dibalik layar serta ketenaran dan popularitas tidak berlaku dalam dunia politik. Misal : Biarkan jupe mencalonkan diri dan jika resmi menjadi wakil bupati. Beri perjanjian missal program 100 harti seperti program bapak presiden SBY, jika tidak ada revolusi positif pada daerah pacitan baik pendidikan, keuangan, ekomoni, budaya dan hal lain, maka jupe siap dilengserkan dari jabatannya.
  • Bagi saya jupe adalah sosok perempuan yang tegar. Berasal dari keluarga yang boleh dibilang kurang mampu, merubah nasib menjadi selebriti dan terkenal. Gagal dalam membina keluarga, dihujat san dihujat sini tapi tetap tegar menghadapi hidup mencari sesuap nasi untuk keluarganya. Jupe juga manias biasa yang ingin berubah, hidup tentram dan sukses. Kenapa sebagai warga negara Indonesia yang berpedoman pancasila tidak menghargainya.

Demikian apa yang saya ketahui tentang seputar Julia perez sebagai calon wakil bupati pacitan. Dalam hal ini saya sama sekali tidak mendukung jupe dan juga bukan berarti mendukung jupe.saya hanya beropini berdasarkan kemanusiaan dan norma menghargai pendapat. Beda orang beda pemikiran dan bedapula menilai seseorang, mungkin bagi saya dibalik sosok jupe seperti itu tapi tidak tau lagi menurut anda.

Matur nuwun dan salam adem ayem

62 pemikiran pada “Julia Perez Tetap Mencalonkan Diri

  1. Baik buruknya seseorang terletak pada dirinya sendiri, Kita tidak bisa menilai seseorang itu dari luarya saja, karna kalaw menurut pendapat kita baik, belum tentu juga menurut pendapat orang lain baik dan sebaliknya, oleh sebab itu berhati2la dalam menilai orang!!!!

  2. Maap nih, tapi saya sebagai orang jawa timur (bukan orang Pacitan sih) ga pengen ada yang begituan. Jangan deh artis jadi wakil bupati. Artis itu kerjaannya menghibur orang, biarkan orang lain yang menjadi pemimpin. Apa sih kompetensinya Jupe ini? Begitu pula dengan Venna Melinda, yang katanya mau maju juga sebagai calon bupati Blitar. Duh duh… Apa ahli dansa bisa memimpin Blitar menjadi lebih baik?😦 >.<'

  3. siapapun memang berhak mencalonkan diri menjadi seorang pemimpin.
    tapi ingat pesan rasul, jika seorang pemimpin dipilih berdasarkan kepopulerannya dan bukan berdasarkan kemampuannnya ,maka itulah tanda2 kehancuran umat tersebut

    “Dan sesiapa yang melantik seseorang untuk memimpin sepuluh orang diantara kamu, sedangkan dalam kumpulan tadi masih ada orang yang lebih layak tetapi tidak kamu lantik, sesungguhnya kamu telah mengkhianati Allah, Rasulnya, dan seluruh masyarakat Islam. Dan sesiapa yang mati dalam keadaan ia menipu rakyatnya, ia tidak akan dapat mencium bau syurga” (al-Hadist).

    wallahualam

    1. saya sepakat dengan pendapat didot…sesugguhnya yang berhak menjadi imam (pemimpin) adalah orang yang lebih banyak ilmunya, lebih unggul pengetahuannya dibidang tersebut dan lebih kuat amal ibadahnya..

  4. ehmmm…
    pendapat ini mungkin adalah pendapat yang kesekian jika diutarakan..
    cukuplah lia ucapkan didalam hati🙂

    Semoga warga pacitan tahu memilih yang terbaik karena itu juga untuk kebaikan mereka ..Amin

  5. trend…
    semenjak eranya dede yusuf, venna, saipul, ayu, jupe, hingga kini: maria eva…

    buat saya, pemimpin itu diangkat berdasarkan kompetensinya, bukan popularitasnya

  6. saya kok skeptis ya, saya merasa artis-artis itu cuma jadi bemper kampanye popularitas aja. yg bergerak di belakang mereka pasti kebijakan partai. kalo paradigma ini bergeser, rasanya STPDN perlu dipertimbangkan lagi keberadaannya, dan mending orang sekolah seni peran aja untuk (suatu saat jika udah bosan dg pendapatan jd artis) kerja sampingan di pemerintahan, heuheuu…
    berasa aneh aja, liat lompatan profesi ini. saya jadi berpikir berapa besar kompensasi untuk mereka dari partai selama 5 tahun ya?? atau sebaliknya, berapa besar jatah konstituen untuk partai dari mereka? terus…, kapan ngurusin pemerintahannya ya???😈
    CMIIW

    1. sejujurnya saya memilih lampu merah daripada laampu hijau peri.sangat mantap untuk memilih lampu merah.sebab artis status ahlinya dibidang entertaint, kurang begitu pas jika dibidang politik.

  7. maaf mas kalo mau dapet link jawab dulu pertanyaan terakhir mas… takutnya yang lain ngiri
    kalo maslah jupe biar rakyat pacitan yang menentukan mas

  8. Kita serahkan saja kepada masyarakat. Biar mereka yang memilih. tapi kita harus ingat pada satu hal. Bahwa amanah dan memimpin orang adalah pekerjaan terberat. Bahkan amanah ditolak oleh seluruh penghuni langit dan bumi kecuali manusia.

  9. Memilih dan dipilih itu hak setiap warga negara dan dijamin Undang-Undang.

    Saya heran jika ada yang menolak pencalonan seseorang. Belom baca UU kali ya?

    Terlepas siapapun yang mencalonkan diri, patut kita hargai. Tak suka? Jangan dipilih.

    Kalo Alm. Gus Dur masih ada, dia bakalan bilang: Gitu Aja Kok Repot!

  10. itu calon bupati gw brooo… gw orang malang, tapi tinggal di PCT,, haduwhhhh….
    yo opo yo mas, lek bupati ae koyok ngono,, contoh ae ga apik, rakyat e koyok opo???
    huuhuhu
    ditunggu kunjungan baliknya!!!

    salam…

  11. hmm… sebenarnya saya orang yang fair dan menerima perubahan manusia. tapi, denger Jupe akan menjadi wakil bupati Pacitan.. hmm.. it feels so wrong…

    mungkin sampai dia kampanye bakal terus ada kontroversi kayag gini, baik dari warga maupun masyarakat di luar pacitan. tapi satu hal yang pasti, Calon Bupati pasangan Jupe pasti sekarng nyengir2 terus. hahaha

  12. Selamat malam dan saya ucapkan salam-salam kepada saudaraku disana. Mohon dengan kedamaian hati, saya persembahkan KB-nya D3pd untuk semua teman-teman blogger. Terima kasih, salam D3pd😀 (diambil ya)…

  13. Apapun pilihannya.. minumnya teh botol sosro *lol*

    hehe… pokoknya,,, semoga nantinya yang terpilih adalah yang terbaik …siiipp deh😀

    hehhe

  14. kita lihat saja nanti hasilnya gimana.
    toh cuma mencalonkan diri aja toh..
    endingnya nanti kan tetep di tangan masyarakat yang memilih..

    btw, saya merhatiin gambar kecil di pojok kanan itu aneh mas..
    mic wartawannya sepertinya terlalu ke bawah tuh.. ndak tepat di bibir jupe.. hahaha..
    halah.. ngelantur..
    salam adem ayem mas andi..😀

  15. enaknya komentar apa yah? hm… saya tidak memilih jupe jika saya warga pacitan, saya akan memilih yang lainnya. itu saja cukup. tanpa harus menjelek2an calon lainnya.

  16. kalo menurut saia semua wni py hak utk mencalonkan siyh, ndi…
    termasuk jupe itu…hehehhe
    tapi, kalo masalah dia berkompeten atau nggak…
    wah, gak tau lg deh…
    biarkan mayarakat yg menilai….😀

  17. Tapi kok dia bilang pekerjaannya halal ya… Mempertontonkan aurat di ribuan pasang muata begitu kok dibilang halal ya? Duh.. dunia semakin terbalik… ;?

  18. Jadi pemimpin daerah gak cukup popularitas dan dukungan, setidaknya berpengalaman di bidang organisasi, atau memahami hukum tata negara, kebijakan politik dan ekonomi… kalo Jupe … ragu sekali dia punya semua itu, semoga penilaian dan pilihan masyarakat bisa tepat

  19. Tak tahu harus berkomentar apaaa,,, Dan kalau ternyata nanti Julia Perez bisa mendapatkan suara banyak,,, sudah jelas, Demokrasi kita ini perlu dikoreksi,,,, Memang kemauan orang banyak(terbukti dengan banyak yang milih, tapi pertanggungjawaban atas pilihan itu tak ada dasarnya sama sekali),, Jadi ngeri dengan Demokrasi yang seperti ini😦

  20. walaupun dia berijazah cuman sma tapi dia sudah eksis tapi semua tergantung masyarakatnya dalam berpikir mana yang lebih baik jadi seorang pemimpin. hehhehe ……agak gede omonganya ….

  21. Setiap warga negara meiliki hak memilih dan dipilih sepanjang tidak tersangkut perkara pidana, partai terlarang.
    Cuma, walaupun punya hak ada kalanya kita juga harus sedikit “tahu diri”.

  22. Considerably, the article is actually the freshest on this worthwhile topic. I harmonise with your conclusions and also can thirstily look forward to your coming updates. Saying thanks will certainly not simply just be enough, for the extraordinary lucidity in your writing. I can instantly grab your rss feed to stay privy of any updates. Gratifying work and also much success in your business dealings!

  23. I know I’m a little late in adding my thoughts but this particular blog post made me think. It was an enlightening piece. I have become a frequent reader of your blog since I found your site a while back. I can’t say that I agree with all you mentioned but it was emphatically fascinating ! I operate a small company that arranges financing for businesses in the Houston market. You could say I specialize in Houston Hard Money and deal with folks that banks won’t deal with anymore. I’m helping to create American jobs so I hope you’ll allow me including my link in this post. I’m always seeking to promote our truly unique service and am the type of person who still believes America keeps improving in spite of our present difficulties. I’m not sure if my earlier comment went through so I’m attempting again. Thanks again for an enlightening article. I will return again soon.

  24. Many thanks for making the effort to talk about this, I feel strongly about this and like learning a great deal more on this subject. If possible, as you gain knowledge, would you mind updating your webpage with a great deal more details? It’s extremely helpful for me.

Tinggalkan Balasan

