Award Singgah Lagi


Sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya karena award video yang diberikan sahabat manusia online tidak bisa saya  ambil dikarenakan formatnya diwordpress kurang mendukung.award ini mungkin sudah kedaluarsa untuk dipostingkan.namun setidaknya saya mengucapkan terimakasih banyak atas awardnya dan award ini saya berikan pada semua nama yang ada diblogroll saya. award tersebut bertema jabat erat selalu,yang mengartikan sebuah persahabatan dalam dunia maya dan dunia riil.awardnya disini.

Award kedua dari link tea.award bertema award sahabat.award ini  saya berikan pada para sahabat yang ada diblogroll saya.bagi anda yang belum ada dalam blogroll saya dan ingin mengambil.silahkan ambil dan jangan lupa untuk memberi link saya pada post awardnya dan juga sambil bertukar link.awardnya disini.award paling bawah dan bernama beautiful blogger award.

Demikian salam blogger persahabatan

42 pemikiran pada “Award Singgah Lagi

  1. ok deh, makasih ya, ntar sy liat lagi. spt biasa, award yg diberikan ke sy hanya akan sy tampilkan by text, nama award dan pemberinya (kalo image pertimbangannya blog akan makin berat, kesian yg bandwithnya dikit, heuheu..). bisa diliat di sidebar kanan cantigi paling bawah. makasih masbro… ^^

  2. hehehe… baru tahu award dalambentuk video… awardna Andi udah banyak yaaa… selamat dech… semoga tambah semangat buat ngeblog n berbagi yg bermanfaat ka qta2…^^

  3. background nya bagus tapi agak kurang kontras dengan tulisannya. Jadi tulisannya sedikit sulit dibaca pak. By the way, selamat buat award nya😛

Tinggalkan Balasan

