Kopdar Blog TMII


Sehubungan dengan adanya UAS dan banyaknya tugas-tugas kuliah yang sangat memusingkan😀 maka saya mohon maaf kerana break duluh untuk update blog saya sampai selesai UAS.

SlideShow galeri ini saya buat untuk kenang-kenangan dari kopdar saya dengan para sahabat-sahanbat ngeblog saya yang saat itu acaranya berada di taman mini indonesia indah (TMII),tentunya ini sangat kedaluarsa untuk dipostingkan,namun setidaknya saya update😀 karena bingung ga ada ide lagi.dalam kopdar tersebut yaitu : hariez – farus – zulhaq – eka – gandi – devina – ratu – icha dan saya sendiri.
Berikut ini tips sederhana cara membuat slide galeri :
• Buka situs http://www.slide.com – sig up
• Isi kolom nama , email dan password – sig up
• Create a Slideshow
• Other file aploader (Upload file dari komputer) – telusuri (pilih
foto) – open
• Kasih nama – done
Untuk bervariasi :
• Styles – sliding
• Skins – theater – daisies
• Themes – butterlies
• Save
• Ketikan nama (misal) andipeace – add star – save slideshow
• Pilih wordpress (jika ingin dipostkan di wp) – copy code – paste di blog anda
• Jadinya akan seperti slide galeri saya diatas
• Jangan lupa log out setelah selesai bikin
Demikian tips dari saya semoga bermanfaat,bagi yang sudah bisa mohon tambahannya😀

Matur nuwun dan salam peace

111 pemikiran pada “Kopdar Blog TMII

  1. Bersama komen ini kami mohon info dan masukan pada blog kami yang saat ini sedang sakit, mungkin diantara teman nara blog punya solusi dan obatnya

    Terima Kasih

    Salam Hangat

  2. Wah, kayaknya asyik deh kalau kopdar bareng teman2 blogger …

    Salam kenal dari Senat Mahasiswa Fak. Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya…
    Kami tunggu kunjungannya ke blog kami ya…

  3. pic nya keyeeennn,kayaknya acaranya jugaa asiiikkk…!!
    saia sendiri belum pernah ikutan acara kumpulan bloger di joga.
    makasi buat infonya dan sukses yaa buat UAS nyaa.
    kunjungan pertama,salam kenall dari tetangga ^^

  4. wah selamat menempuh UAS ya, smg sukses, oh ya kalo sudah aktif lg kita tukeran link ya, punya mas andi sudah saya pasang di tempat saya..makasih sebelumnya

    1. lha kan saya kuliah dijakarta (Mercusuar) komunitas Mercusian😀 jadi ya ikut dong…sekarang saya tinggal dijakarta tapi asal kelahiran saya lapindo..gitu mbak😀

  5. I thought you were like a dark person but I realize your more like a bright and everyday special person…🙂
    I’m so glad you had those slide videos with you and I think your girlfriend…

  6. Met mlm Mas,

    blogwalking nih…met uas, moga sukses ya…
    Makasih telah berkunjung ke rumah sederhana saya. Mg jd tetangga yg seperti saudara…

    Salam,

  7. Assalamu’alaikum,
    Semoga hari-hari mas Andi selalu membahagiakan. Mas Andi, semoga Allah memudahkan dan memberikan kelancaran atas UAS-nya dan makasih info cara buat slidenya.
    Mas Andi, makasih kunjungannya ke blogku, dan kita tukeran link ya! Semoga persahabatan kita diridhai Allah Ta’ala, Amin.
    Sukses selalu buat Sahabatku!

  8. wah….
    yuni kok gak di ajak ih????
    yuni kan juga ingin ikut….

    Teman-teman…
    yuni mohon dukungannya dalam lomba Djarum Black ini.
    Vote Yuni dengan cara:

    – buka halaman http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/?page=vote

    – pilih tri wahyuni, url: http://yuni-powerofgirl.blogspot.com/

    – klik vote kemudian isi kotak email serta komentar anda atas dukungan terhadap saya.

    Yuni sangat berterima kasih atas bantuan teman-teman yang telah bersedia membantu dengan memberi suara untuk yuni.

    terima kasih.

Tinggalkan Balasan

