Gadis Matematis Dan Gadis Logika


Gadis matematika dan gadis logika : Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berfikirnya MATEMATIS (M) dan satunya lagi mengandalkan LOGIKA (L).suatu hari mereka berdua pulang dari kuliah berjalan melewati jalan yang gelap dan jarak rumah mereka masih agak jauh.setelah beberapa lama mereka berjalan……

If gadis “M dan L jalan bersama dikejar cowok” then

gadis”M dan L “kena

Else gadis “L dikejar cowok” then

“Lolos”

Endif

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira-kira sejak tigah puluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang logis.dia ingin memerkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita.apa yang harus kita lakukan?

L :Hanya ada satu cara logis yang harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, giman nech………….

L : Tentu saja itu tidak membantu, logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan berjalan lebih Cepat.

M : Lalu apa yang harus kita lakukan?dalam kecepatan kita seperti ini,dia akan mampu menangkap kita dalam waktu dua setengah menit…..

L : Hanya ada satu cara logis yang harus kita lakukan.kamu lewat jalan yang kiri dan aku lewat jalan yang kanan.sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya satu yang dia ikuti.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata cowok tadi mengikuti gadis yang menggunakan LOGIKA (L). gadis MATEMATIS (M) tib dirumah lebih duluh dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, gadis LOGIKA (L) datang.

M : Oh terimakasih tuhan…kamu tiba dengan selamt.Eh…gimana perjalananmu di ikuti cowol tadi?

L : Setelah berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya….ya….terus apa yang terjadi kemudian dengan kamu.

L : Sesuai dengan logika, aku lari sekuat tenaga dan cowok itu juga lari dengan sekuat tenaga mengejarku.

M : Dan…..dan…..

L : Sesuai dengan logika, dia berhasil mendekati aku ditempat yang gelap.

M : Lalu…..apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal yang logis yang dapat aku lakukan, yaitu aku mengangkat rok aku…..

M : Ooohh…. Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika, dia mennurunkan celananya.

M : Oh tidak….. lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis mengangkat rok-nya larinya lebih cepat daripada laki-laki yang berlari dengan celananya terpelorot….soo akhirnya aku bisa lolos dari pria itu…hehehehehe

If gadis “M dan L jalan bersama dikejar cowok” then

gadis “M dan L “kena

Else gadis “M dikejar cowok” then

…..????

saya sudah kehabisan ide untuk mencari solusi jika gadis M jika yang dikejar dan supaya lolos gimana ya🙂

Matur nuwun.

77 pemikiran pada “Gadis Matematis Dan Gadis Logika

    1. itu yang saya juga nggak bisa bikin ceritaa untuk mecahin cara hadapi cowo..:D paka rumus matematik (saya nggak jago matematik)😀😀😀
      mikir ide logika ini aja udah mumet ni otak hhehehehe😀

        1. waaaahh kalo gadis-gadis pemikiran gitu ya saya harus mewncarai dari sumber yahlinya kang dede😀😀😀
          sesuai dengan ceritany….foto gadisnya juga harus menarik.😀😀 kalo nggak menarik ga mungkin mau diperkosa😀😀😀

  1. Selamat menyambut Awal Muharram 1431 H.

    Mohon dimaafkan segala kesalahan..dan komentar yg tak berkenan.
    Marilah kita sambut Tahun yg baru dengan hati yang penuh dengan rasa Syukur.

    Salam.

  2. Assalaamu’alaikum

    SAHABAT
    Walau…
    Langkah tak bertemu
    Tangan tak berjabat (perempuan sahaja ya)
    Ucapan tak terdengar
    Izinkan hati ini memohon maaf
    Atas segala…..
    Sikap dan lisan yang tak terjaga
    Janji yang tak terkota
    Hati yang kerap berprasangka (insya Allah tiada)
    Sepanjang setahun perkenalan kita
    Selama persahabatan kita terjalin di dunia maya
    Terima kasih atas kasih sayang dalam ukhuwwah yang dicerna
    Semoga kita selalu di dalam perlindungan-Nya

    SELAMAT MENYAMBUT MA’AL HIJRAH 1431
    Salam Awal Muharam dan salam manis dari saya di Bangi, Selangor, MALAYSIA.

    SITI FATIMAH AHMAD

  3. hahaha..kocak..kalo gadis M yang dikejer, begitu ketangkep itung2an dulu berapa kerugian yang bakal dia dapetin trus mereka bargain deh :p..nice post..salam kenal juga ya😉

  4. Hehe, saya sudah pernah dengar cerita ini sebelumnya. Tapi, susah juga kalau semua gadis berlogika seperti cerita di atas. Bisa-bisa angkat rok semua! Hehe, cuma becanda.

  5. supaya gadis M bisa lolos juga yaaa, ajak aja kenalan dan kasih tau sama cowok yang mencurigakan tadi kalau gadis M udah menelpon ayahnya tigah puluh delapan setengah menit yang lalu. Dan bilang aja sekitar 10 detik lagi ayahnya akan datang menjemputnya. so, 99% kemungkinan cowok itu tidak akan berani ganggu gadis M

  6. hebat.. kalo secara matematis, mungkin pemecahannya dia bisa ngitung brapa max speed cow tsb berdasarkan umur, tinggi, dan panjang jangkauan kaki hehehe

  7. huahahahahahah……sumpah ni rumus algoritma kan Ndie….jadi pengen belajar logika lagi dengan pemikiran yg sistematis nice Ndie…

    selamat malam & selamat beristirahat😀

    -salam- ^_^

  8. wow… hebat.. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha……………………
    gadis M itu mikir analitis aja. sebenenrnya kaau digabung mereka jagoan log. kalau M itu kayaknya pesimis. gadis L enjoy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s