Dihipnotis Ada Untungnya Juga


Sekedar bercerita : Suatu hari saya berlibur ke tempat yang berhubungan dengan air,tak lain lagi renang (GOR,disidoarjo).saya berlibur kesana sama 8 teman saya,4 l

laki-laki dan 4 perempuan   (3 pasang pacar).namun saya ikut sendirian (bukan berarti nggak punya cewek) memang saya sengaja nggak mengajaknya dengan alasan karena saya nggak bisa renang (malu) :0

 tapi saat itu memang acara ultah ketua panitia karangtaruna dikampung saya, yang diajak ikut cuma panitia-panitia saja (jadi ikut saja) yang saya cari kebersamaan (seru).karena saya nggak bisa renang, :0 saya diejekin mulu disuruh ikutan gabung renang,lalu saya pindah ketempat yang lebih nyantai (sambil menghajar makanan) tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampiri saya dengan tiba-tiba bertanya (sambil menepuk pundak saya).entah nggak tau lagi apa yang saya bicarakan dan apa yang laki-laki itu tanyakan termasuk apa yang saya lakukan.tiba-tiba saja saya dalam keadaan berbaring dipinggir kolam renang dengan memakai baju renang dan badan saya basah.lalu saya bertanya sama teman-teman saya dan mereka juga kebingungan dengan pertanyaan saya (mereka heran melihat saya jago renang).mereka terus bertanya-tanya gimana mungkin kamu nggak tau dengan apa yang kamu lakukan tadi dan saya hanya bisa berkata “ emang apa yang aku lakukan, aku benar-benar nggak tau “ apa kamu kesurupan (kata temen-temen) wahh… yang bener aja tuh (malah nakutin).sampai akhirnya sekitar 1 jam kemudian (kami selesai renang dan makan-makan) ada laki-laki dating dan bertanya “ maaf mas,kok kayaknya teman kalian ini kebingungan (melihat saya terdiam memikirkan apa yang terjadi pada saya) lalu teman saya menceritakan semua yang terjadi dan ternyata laki-laki itu (namanya jehfri) bilang kalau dia menghipnotis saya dengan menepuk pundak saya dan bertanya (saya dan teman-teman terkejut).setelah itu berlanjut ngobrol-ngobrol sama si hipnotis dan saya sama teman-teman sempat bertanya pada si hipnotis bagaimana sich agar kita nggak mudah kena hinptis? dan berikut ini saya tips untuk  menghindari hipnotis, namun karena saya sedikit-sedikit lupa tipsnya (menurut pengihatan saya tentang jawaban si hipnotis)  :

  1. Waspada sama orang yang baru anda kenal / berusaha mendekati anda,karena seluruh proses hipnotis itu merupakan teknik komunikasi yang sangat persuasive.
  2. Waspada bila ada seseorang yang menepuk bahu anda dan segeralah fokus untuk menghindari percakapan yang mungkin terjadi.segera alihkan perhatian ketempat lain.
  3. Jangan biarkan fikiran kosong / berfikir kemana-mana,terutama sedang sendirian ditempat umum.pada saat fikiran kosong,bawah sadar terbuka lebar dan mudah untuk disugesti.
  4. Jika anda latah, jangan bepergian sendiri.gangguan latah juga membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah.usahakanlah untuk mengilangkan kebiasaan itu (ada yang punya tips mengilangkan latah) :0

 

Matur nuwun.

69 pemikiran pada “Dihipnotis Ada Untungnya Juga

  1. terima kasih sekali tipsnya ni Mas. Adik saya pernah jadi korban semacam hipnotis ini sehingga walau isinya sedikit, seluruh isi di ATMnya terkuras karena jadi terbuai oleh instruksinya. Semoga dengan tips ini kita semua jadi waspada.
    Salam🙂

  2. Waduh, nama saya sudah muncul di sini. Terima kasih sekali Mas, dan sebuah kehormatan bagi saya sudah dimunculkan duluan. Linknya barusan sudah saya pasang juga di blog saya arkasala dan leysbook. Semoga berkenan. Terima kasih.
    Salam sukses selalu🙂

  3. Mas Andi, lumayan juga ya.. dihipnotis.
    Apa kemudian setelah dihipnotis ada perubahan dari nggak jago berenang langsung jago berenang ?? (hehehe becanda mas…, becanda)

    Terima kasih atas tips nya mas. Mudah2an kita selalu terjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

    Amiin.

    1. memang nggak logika…tapi faktanya begitu mas.kata teman-teman,saya tiba-tiba jago renang dan ketika sadar (ihhh takut nyempulg ke kolam renang) :0 :0 :0 :0
      sama-sama mas,semoga sikap waspada akan memberi jalan yang baik.

  4. wadaw. Hipnotis biasa mencari korban yang mana di lihat orang ini keren banyak duet. Lha kalau saya wong urakan hidup saja senen kemis hah hinoptis gak akan ngaruh😀 oke salam dingin2 hangat panyaass.

  5. percaya saja klu kita nggak bisa dihipnotis … dulu saya pernah ikut pelatihan NLP … neuro linguistik program … salah satu tema – nya adalah hipnosis … dituturkan waktu itu 80% manusia bisa dihipnotis dan 20% tidak … yang tidak ini adalah mereka yang cenderung rasionalis …

  6. cara hilangkan latah adalah dengan cara tidak mengulangi apa yang orang ucapkan, di harapkan latahnya hilang, karena orang latah suka mengulangi ucapan orang ( hapa hini tips, heleh.. hehe)

    salam kenal

  7. hmmm…ditempatku skr malah marak pencurian dengan cara hipnotis, yg seperti ini nih yg mesti diwaspadain, bagus juga tipsnya…

  8. sebenernya hipnotis itu kl digunain untuk kebaikan sih bagus.. cuma banyak orang yg menyalahgunakan. saya malah pengen di-hypnotherapy. penasaran apa rasanya.. hehe

    salam kenal yah!:mrgreen:

  9. latah sebenarnya faktor kebiasaan , itupun katanya seeh. jadi perlu dilawan dengan tidak menuruti pirintah.dalam arti di biasakan untuk tidak mengikuti kata2 orang lain. segera dilawan

  10. Wah, serem juga ya kalo ketemu orang yg ujug-ujug nepuk bahu kita…jadi parno nih😛
    Senengnya pasti jadi bisa berenang ya, tapi kalo hipnotisnya hilang, tetep bisa kah…?
    Hehehe, saya juga paling takut sama air, seyeeeeem…😦

  11. Wah, terima kasih banget untuk berbagi informasinya. Memang kita harus hati-hati. Saya pernah dengar, bahwa dengan mengunyah permen karet bisa menghindarkan kita dari kekosongan pikiran. Saya memang ndak tau pasti, tapi saya memang hobi mengunyah permen karet. Hehe! Salam kenal ya mas..

Tinggalkan Balasan

