Sibodoh Yang Sok Berbagi di Blogger


Who is he Renungan sibocah bodoh dari lapindo yang duluhnya cuma nangkring sana nagkring sini nggak tau tujuan hidupnya mau kemana,tetapi sedikit beruntung karena sibodoh itu mampu memilih mana yang positif dan mana yang negatif dan juga mana yang patut ditiru dan mana yang nggak ditiru dari setiap pergaulanya yang setiap hari tak luput dari orang – orang yang pecandu narkoba, pecandu miras dan pecandu perjudian.sampai akhirnya sibodoh itu hijrah kejakarta dengan kesibukan yang sok sibuk dan sok tau tentang bisnis perdagangan.sibodoh itu menyibukan dirinya daripada nganggur dirumah berdiam diri kaya kebo disawah,sibodoh itu bekerja dibisnis perdagangan milik kakaknya dan malamnya sibodoh itu sok tobat sok berubah dengan berkuliah demi bekal masa depanya.

Mercusuar tempat sibodoh itu berkuliah daan dengan tegas ujar dalam hatinya ” saya ingin berubah – jika orang lain bisa kenapa saya tidak – saya iri dengan orang yang sukses,  saya ingin selalu jadi orang yang aktif dan saya nggak ingin menyianyiakan ilmu pengetahuan yang sangat besar yang ada dikampus mercusuar ” dengan berbagai jalan untuk mencapai itu yang salah satu tindakanya, sibodoh itu ikut dalam kontributor komunitas blogger mercusian ( KBM ).

Sampai diKBM sibodoh itu sadar akan tentang blogger selalu berbagi,sibodoh itu sadar kalau perkembanganya selama ini terasa lambat daripada para kontributor KBM lainya dan sibodoh itu sangat menyadari apa yang bisa dia bagi utnuk para blogger khususnya anda,karena dari pertama kali berposting, postingan sibodoh itu sama sekali nggak ada yang menarik – yang patut ditiru,karena sebenarnya sibodoh itu tau apa untuk berbagi diblogger,dia hanya bocah yang bodoh dari lapindo yang hijrah kejakarta dengan membawa mimpi menjadi orang yang berhasil demi orang tuanya sebagai baktinya pada ayahnya, saudaranya dan dirinya sendiri termasuk keluarganya yang pastinya kelak dia bina.hidup berawal dari mimpi,berfikir dan bertindak semoga berhasil bocah bodoh dan tetep optimis.

36 pemikiran pada “Sibodoh Yang Sok Berbagi di Blogger

  1. Gak usah merendah Boy..
    Semua didunia pasti terlahir bodoh tak ngerti apa-apa dan tak bia apa-apa…
    Tergantung kitanya namun ,
    Bila menganggap diri bodoh good berarti tidak sombong
    Diatas langit ada langit dst..
    Nice Gan
    Salam sukses dan terus berkarya.

  2. Kita tidak boleh memberikan stigma yang tidak baik, untuk diri sendiri atau orang lain. Stigma atau cap yang tidak baik itu akan terpatri di dalam jiwa seseorang.
    Kamu masih begitu muda, mungkin lebih muda dari anak bungsu saya. The dreams come true, insha Allah.
    Sukses selalu.
    Salam buat KBM

  3. Adakala dimana kita merasa yang kita miliki itu tidak berguna atau tidak bernilai, tetapi disisi lain untuk orang lain itu berguna dan bernilai sekali.
    jadi lakukan saja apa yang ingin anda lakukan *Lebay Mode On*

    Salam KBM

  4. ternyata si bodoh itu dirimu sendiri, ah jangan merendah gitu lah. apapun kondisi saat ini, bagaimanapun keadaannya, dari mana dan siapa dulunya, bukanlah suatu hal yang harus di salahkan, justru hal itu lah yang membuat kita menjadi lebih lagi. dari hal2 itu lah segala motivasi serta inspirasi terlahir dengan sempurna. Teruslah berkarya, raih segala asa, jadilah yang terbaik dengan mempertahankan segala optimisme diri, mimpi adalah awal dari kesuksesan yang tertunda…

    Salam Sinting!!!

  5. kesadaran tak bisa dipaksakan oleh orang lain , harus dari diri sendiri, dan bersyukurlah diberi kesadaran untuk memperbaiki diri dari kesalahanmu.
    Linknya udah saya pasang jg, salam hangat

  6. Bodoh=hanya sebatas simbol. pda dasarnya impian dan kerja kitalah yg membentuk bodoh atau tidaknya kita. Jd, keep struggle man!
    Salam kenal dan hangat dari WOng Jalur.

  7. bukankah semua terlahir dari tidak tahu apa-apa!🙂 kemudian menjadi tahu dan semakin tahu s0b … beribu pengalaman dah kita lewati s0b juga pembelajaran dari beribu kesalahan. trus semangat s0b belajar dari pengalaman … (setuju komentar dr wong jalur tentang defns bodoh=hanya sebatas simbol …. […] )

    salam hangat dari bekasi🙂

  8. ga orang bodoh di dunia ini..yg ada hanya malas..rajin pangkal pandai..malas pangkal bodoh..
    saya orang yang malas,maknya saya jadi bodoh..

    Lha?kok ngaku bodoh ya..hahaha
    salam kenal ya..

  9. malem kawan…
    aku cuman mampir aja,,, komengnya ngutang dulu…
    soalnya masih banyak sahabat yang harus aku kunjungi *maklum udah lama kga BW* he he he he😀

    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s