Bahagia Yang Tak Fakta


Aku bingung aku tak mengerti

Apa maksud dari semua ini

Sejenak terlelap dalam gelapnya malam

Sejenak pula kejadian yang menyengkan

Sosok seorang kakek dan seorang ibu

Datang menghampiriku

Bercanda tertawa gembira

Aku bersama mereka

Tetapi setelah mereka usai berucap

JANGAN MENYERAH DAN TERUS BERDO’A

Aku bingung mereka telah hilang begitu saja

Sampai akhirnya alam nyata sadarkanku

Logika ini sadarkan fikiranku

Bahwa tak mungkin bisa bertemu

Karena mereka

Kakek dan bundaku

Sudah lama almarhum

Aku bingung tak mngerti

Apa maksud dari mimpiku tadi

26 pemikiran pada “Bahagia Yang Tak Fakta

  1. Saran saya kalo kita mimpi dijumpai orang yang sudah meninggal..
    Katanya minta diziarahin makamnya.
    Cari aja waktu senggang untuk ziarah…

  2. dangstar : waaahh kalau itu tunggu saya pulang kampung lagi
    mas,soalnya makamnya disidoarjo,sedangkan saat ini
    saya dijakarta.terimakasih sarannya mas.
    islamiccounseling : terimakasih sarannya

  3. aku pingin nangis waktu sampai kata “Kakek dan bundaku
    Sudah lama almarhum”, cz aku paling ngga bisa bayangin kalau suatu saat ibu aku pergi.. ya Allah semoga engkau memberikan umur panjang pada ibuku sampai aku suatu saat bisa jadi orang sukses minimal membuat bangga beliau, amin…

Tinggalkan Balasan

