Sms Sandi


Berawal dari iseng-iseng otak atik hp yang berhubungan dengan sms dan akhirnya nemulah sebuah ide sampai saya buat postingan ini.tidak panjang lebar saya menjelaskan,ikuti langkah-langkah berikut ini.

Tekan sama persis tulisan yang berwarna merah dan tebal di hp anda : >l!leq!p spasi dl-l spasi ue6uap spasi sws spasi e)eqwaw spasi 6ueh spasi !66u!+ spasi !seu!Lew! spasi e!snuew spasi ehuel-l spasi ”””a)ead spasi iiii”””ue6uesed spasi l-leqweuaw spasi >ln+un spasi >lep!+ spasi !de+ spasi uenl-le+a6uad spasi nwl! spasi l-leqweuaw spasi >ln+un spasi q!Lem spasi e!snuew setelah anda menulisnya saya yakin pasti anda nggak bisa baca,maka cara bacanya adalah dengan hp terbalik / balik hp anda agar tulisanya bisa dibaca.sudah begitu aja pengetahuan saya tentang trick dalam sms dengan selingkuhan anda dengan menggunakan kata sandi sms.selamat mencoba dan maaf jika terlalu keterlalauan

9 pemikiran pada “Sms Sandi

  1. wah .. mas andipeace bisaaaa aja …
    pengalaman pribadi ya….
    bermanpaat sekali nih buat yang suka selingkuh ..
    btw, mas saya baca posting ini sapai nunging2 …

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

Tinggalkan Balasan

