Mesin Tercanggih


Sadarkah anda bahwa dalam dunia ini ada satu mesin yang super canggih dan super hebat.mesin ini mampu menciptakan sesuatu yang canggih,sesuatu yang tidak mungkin terjadi menjadi terjadi mesin ini mampu menciptakan sesuatu yang sangat besar manfaatnya,tetapi  mesin ini juga bisa membunuh  secara perlahan maupun tragis orang disekitar kita dan bahkan bisa membunuh diri kita sendiri.maka berhati-hatilah dalam menggunakan mesin ini.mesin ini mempunyai 3 jenis bagian,mesin ini bukan benda padat melainkan benda lunak.coba tebak masin apakah itu…???hehehe jangan bingung,mesin ini adalah  otak manusia.dalam hal ini manusia sering lupa akan kecanggihan dan kehebatanya,malahan faktanya terlalu menganggap hebat mesin otak orang lain daripada kemampuan mesin otaknya sendiri,ingatlah pada dasarnya semua manusia sama,namun yang bikin beda adalah pola berfikirnya.

Berikut ini beberapa bukti fakta dari kecanggihan dan kehebatan mesin otak manusia yang dimanfaatkan dengan positif :

– Para astronot memanfaatkan ilmu pengetahuanya yang ada pada otaknya sehingga bisa berkunjung keplanet-planet dan meneliti isi jagat raya.

– Para ahli elektro dan programmer mampu menciptakan sesuatu yang sebenarnya nggak mudah didapat namun karena kecanggihan mesin otaknya,sesuatu itu menjadi mudah didapat.contoh : computer,laptop,hp dll.

– Para dokter mampu menyembuhkan  penyakit-penyakit yang ada pada diri seseorang.subbahanallah apa yang terjadi jika nggak ada dokter karena kesehatan adalah segalanya.

– Para muslim dan ahli zikir memanfaatkan kemampuan yang dianugrahkan allah swt pada dirinya dengan baik sehingga menciptakan sesuatu yang sebenarnya nggak mungkin terjadi menjadi terjadi berkat ridho dari allah swt.contoh : penyembuhan masalah dan penyakit apa saja yang ada pada diri manusia.

– Seorang ahli dalam bidang mesin mampu membuat pesawat terbang yang mampu mengangkut dan mengantarkan beberapa puluh orang dari kota A ke kota B,bahkan kemancanegara.

Berikut ini beberapa bukti nyata dari kecanggihan dan kehebatan mesin otak manusia yang dimanfaatkan dengan negatif / manusia tidak mampu mengontrol mesin otak ini dengan positif :

– Orang yang berfikir pendek saat mengalami masalah menyadari bahwa dia butuh refresh fikiran dan sedikit senang-senang,dia menjawabnya dengan mengkonsumsi narkoba,narkotika dan miras.

– Seseorang menindak lanjuti keinginanya dengan jalan pintas,tidak melalui proses yang berdampak kejahatan dan kemusrikan.

– Yang sering terjadi pada diri manusia adalah ketika manusia tersebut mendapat kritik / saran,perintah / peraturan,manusia ini menggunakan mesin otaknya yang negatif untuk merespon hal-hal tersebut yang berdampak merugikan orang lain dan diri sendiri.

– Seorang perakit senjata berapi memanfaatkan kecerdasanya dengan positif sehingga dapat merakit senjata berapi tetapi terkadang mereka kurang bisa mengontrol mesin otaknya dengan positif manfaat senjata berapi itu yang berakibat seorang perakit tersebut menjadi teroris.

Begitulah kira-kira yang saya ketahui tentang mesin super canggih dan soper hebat ini.sekali lagi saya bekata bahwa beda format mesin otak bedapula penggunaan dan cara mengatasi masalah.jadi berhati-hatilah dalam menggunakan mesin super canggih dan hebat ini karena mesin ini bisa dikatakan mesin pembunuh apabila kita tidak mampu mengontrolnya,tetapi mesin ini bisa juga dikatakan mesin kebahagiaan apabila kita mampu mengontrol dan menggunakanya dengan baik.

5 pemikiran pada “Mesin Tercanggih

  1. Para ahli elektro, Para ahli mesin dll memang mampu menciptakan sesuatu tapi…”Para dokter mampu menyembuhkan penyakit-penyakit yang ada pada diri seseorang.subbahanallah apa yang terjadi jika nggak ada dokter karena kesehatan adalah segalanya”…sepertinya kata-kata itu kurang tepat karena yang bisa menyembuhkan hanyalah Sang Penciptamu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s