Pahlawan Masa Depan


Disini yang saya maksud dengan pahlawan masa depan adalah orang-orang yang penting / orang-orang sangat berpengaruh pada masa depan saya / anda.dari kalimat tersebut saya yakin tentunya anda punya pahlawan masa depan,siapakah itu….??sebelum saya membahas tentang pahlawan masa depan,saya telah menemukan beberapa jawaban dari 10 orang yang saya tanya,yaitu : orang tua dan diri sendiri.Tetapi apakah Cuma itu saja…?saya berpendapat bahwa tidak Cuma itu.pahlawan masa depan bagi saya adalah :

– Orang tua

Saya / anda nggak mungkin menjadi orang yang dewasa sehat dan cerdas seperti saat ini secara tiba-tiba.Logikanya adalah butuh change,proses dari rahim 9 bulan,bayi,anak-anak,remaja dan dewasa.Semua itu tidak luput dari peran penting sang orang tua,orang tua adalah segalanya.

– Guru

Sungguh besar dan mulia jasa seorang guru.Guru tetap menjadi guru tapi murid dari yang dimiliki guru bisa menjadi seorang pemimpin rumah tangga yang berhasil,menjadi pemimipin perusahaan dengan bisnisnya yang berhasil dan bahkan bisa menjadi presiden.seorang presidenpun pernah menjadi murid dan punya guru.

– Sahabat dan teman

Dari sahabat dan temankita mendapat kebahagiaan,mendapat semangat / dukungan dari apa yang kita inginkan dan bahkan kita mendapat apa yang kita inginkan.Sahabat dan teman selalu berpihak pada kita,sahabat dan sikhlas memberi dan membantu kita.

– Saudara

Saudara bagi saya pribadi adalah segalanya dari saudara saya mendapat segalanya.

– Diri sendiri

Pernah saya mendengar sebuah ungkapan.hidupmu yang menentukan adalah dirimu sendiri,orang lain hanya bisa mengarahkan dan kamu yang menjalani.

Begitulah kira-kira dan merekalah yang menurut saya pahlawan masa depan saya,bagaimana dengan anda.Terimakasih dan salam hangat kepada orang tua saya,guru ,saudara saya ,sahabat dan teman-teman saya,terimakasih sebesar-besarnya karena masih mau menerima saya dan maafkan saya karena saya banyak kekurangan,saya hanya bisa berterimakasih atas jasa kalian.

12 pemikiran pada “Pahlawan Masa Depan

  1. Dari sahabat dan temankita mendapat kebahagiaan,mendapat semangat / dukungan dari apa yang kita inginkan dan bahkan kita mendapat apa yang kita inginkan.Sahabat dan teman selalu berpihak pada kita,sahabat dan sikhlas memberi dan membantu kita.

    mantap sekali… gue suka yang ini

    Salam😀

  2. Yups..
    Kenapa diri sendiri adalah ditempatkan pada yang terakhir, karena memang pengaruh yang di luar itu amat besar(Ortu, guru, teman, lingkungan), hanya saja diri sendiri itu sebagai pengambil keputusan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s