Kepribadian di Balik Tahi Lalat


tahi-lalat Selama ini tahi lalat bukan hanya bisa dijadikan sebagai identitas bagi orang – orang tertentu.akan tetapi jauh lebih penting sebagai karakteristik pribadi seseorang.Sebagian orang ada yang merasa fresh / percaya diri dengan adanya tahi lalat pada diri seseorang dan sebagian juga ada malu minder mencibir bahkan berupaya menghilangkannya,perlu anda ketahui bahwa tahi lalat yang anda miliki itu bukanlah hal yang biasa tetapi suatu anugrah yang luar biasa.ternyata ada segudang tabir yang patut diungkap guna mengetahui makna dari tahi lalat itu.kali ini saya mengungkap tahi lalat yang terletak dibagian wajah :
HIDUNG : banyak orang kurang menerima tumbuhnya tahi lalat didaerah hidung dengan alasan akan mengurangi nilai estetika(minder karena dikatain upilnya keluar).padahal tahi lalat didaerah hidung adalah pertanda bahwa orang tersebut banyak disukai orang,tidak pelit dan berlimpah rezeki.(wow)
BIBIR : bibir atas dan bawah mempunyai gambaran yang sama yaitu disenangi banyak orang dan murah rezeki.(bibir yang dibuat mencerna makanan maksudnya)
tahilalat_cindyDAGU : tahi lalat yang tumbuh disekitar dagu memiliki gambaran bahwa orang tersebut kurang bisa dipercaya dan banyak bicara alias meleduk terussssss.(warnig – warning)
PIPI : tumbuh disekitar pipi kanan menunjukan bahwa orang tersebut suka menolong dan nggak tega melihat penderitaan orang lain.sedangkan dipipi kiri mempunyai gambaran bahwa orang tersebut  memiliki sifat boros dan banyak halangan dalam hidupnya.(memang ada baik ada buruk)
DAHI  : jika didahi kanan mempunyai arti bahwa orang tersebut pandai bergaul dan suka berpetualang.jika didahi kiri berarti orang tersebut  cerdas,kuat mental dan tahan uji.(hebat nich tahi lalat dahi)
PUNDAK : tahi lalat yang tumbuh dipundak kiri ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang sabar dan berpendirian tetap.(ini nich favoritku banget)
ALIS : tumbuh di alis sebelah kanan pertanda bahwa dirinya akan banyak menanggung beban dan hidupnya tidak pernah tenang.(katciiiiaaaaaaaaan).jika tumbuh di alis sebelah kiri maka dia adalah orang yang egois dan tidak mau peduli pada kesusahan orang lain.(busyet dah alis kejam benerrrrr)
TELINGA : jika tahi lalat tumbuh di telinga sebelah kanan memiliki gambaran bahwa orang tersebut tidak pelit dan mempunyai kemauan yang keras (maju tak gentar pasti kau dapatkan).namun jika tumbuh di telinga sebelah kiri adalah kepribadian orang yang mudah tersinggung dan temperamental alias gampang marah.(hiiiiiii takkuuuuuuutttt)
Selain dibagian wajah,dibagian badanpun dipercaya mempunyai arti gambaran watak pemiliknya.berikut ini  tahi lalat dibagian badan :
hasil-akhir-tahi-lalatDADA : jika tumbuh dibagian dada maka gambaranya adalah orang tersebut keras hati (wow…sadar – sadar).
PERUT : ditafsirkan bahwa pemiliknya itu mudah terpengaruh,lemah lembut dan berhati bersih (ada enaknya ada nggak enaknya).
TANGAN : jika tumbuh disekitar tangan ditafsirkan bahwa orang tersebut berwatak pemberani,kuat dan pendiam (maju terus dech orang kayak gini).tapi jika tumbuh di pergelangan tangan bisa berartikan bahwa orang tersebut suka sesumbar dan tidak bisa menyimpan uang (ya’elaaaaaaah semuanya hanya titipan).
LUTUT : mungkin jika anda mempunyai tahi lalat di lutut kanan maupun kiri,itu berarti anda termasuk orang yang periang dan kuat dalam berjalan (lumayan bisa menghemat ongkos kalau berangkat kerja).
Jadi tunngu apalagi….silahkan cocokan tahi lalat yang ada pada sekujur tubuh anda dengan karakter pribadi anda.Mohon maaf jika kurang berkenan dihati anda para pembaca yang mempunyai tahi lalat yang berada dibagian – bagian tertentu karena ini hanya tafsiran aza tapi sebagian besar terbukti kebenaranya.OK

17 pemikiran pada “Kepribadian di Balik Tahi Lalat

  1. wow…… tahi lalat saya ada di dahi kiri.
    mudah2an benar yg seperti tuilisan ini kepribadian saya, amin.
    oh ya mas andi, sekalian saya ijin utk meletakkan link nya di blogroll sahabat,
    terima kasih.
    salam.

  2. Waduh… kedubrag..hrrh busyet dah. Berarti semua gara-gara tahi lalat dunk bro. Selama ini g harus menanggung beban dan hidup ini rasanya ga tenang karena selalu ada masalah yang datang silih berganti coz tahi lalat g ada di alis sebelah kanan tuh. But it’s no problem, becoz I believe God will be the best for me tomorrow.

  3. kupatahu : hwahahahatjing….bisa aza bang
    puri : hehehe positif apa negatif pur…
    bunda : silhkan mas dan terimakasih banget.saya juga akan
    menaruh link anda juga.
    bambang : gak kok boz
    sifafa : iya donk…hehehe
    ferry : semuanya yang saya tulis ini belum tentu benar mas
    prass : tahilalat seng pundi OM..????

  4. TANGAN : jika tumbuh disekitar tangan ditafsirkan bahwa orang tersebut berwatak pemberani,kuat dan pendiam (maju terus dech orang kayak gini).tapi jika tumbuh di pergelangan tangan bisa berartikan bahwa orang tersebut suka sesumbar dan tidak bisa menyimpan uang (ya’elaaaaaaah semuanya hanya titipan).
    saya ada di bawah bibir & ditangan ya, mau tanya mama laurent dulu ach, ^_^…V chayoo

  5. bini gue punya tahi lalat di pantat dan di dekat alat kelaminnya… wah …. apa artinya ya… tapi yang jelas pantat / bokong bini gue seksi. besar dan indah lho…. juga eunal tenaan untuk bagian itunya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s