Merokok Menyebabkan Inspirasi


rokokSaya heran antara rokok dan orang – orang .Padahal sudah tertulis dengan jelas bahwa ” Merokok dapat menyebabkan kanker ( kantong kering alias gak punya duit ),serangan jantung,gangguan kehamilan dan janin ” tapi masih aza banyak yang mencintainya,bahkan anak – anak bau kencur alias dibawah umur banyak yang mencintanya dengan tujuan style sow ( tampil gaya ) padahal payah.Berdaskan analisa saya dari para pesinta rokok,setelah makan mereka lebih memilih rokok daripada segelas apih ( air putih ) yang menyehatkan,bahkan banyak oarng – orang yang benci ( benar- benar cinta ) rokok bersabda ” mereka kuat menahan perut mereka yang sedang bermain musk keroncongan alias laper nggak makan dengan 432.000 menit ” udah nggak usah mikir itu berapa jam,itu 12 jam ”,asalkan ada rokok dan minuman membungkam mulut dan mentransfer kenikmatanya sebagai pengganti perut mereka yang bervocalis krucuk – krucuk.Manager perusaha’an rokok juga demikian,seharusnya mereka mempromosikan produk uasahanya dengan hal- hal yang positifkan…!!!!eeeehh malah menjelek – jelekkan produknya sendiri.Tapi apakah mungkin itu salah satu trick mereka para pebisnis perdagangan….???jika demikian….ya udah bagi anda yang sa’at ini sedang bergelut berantem tonjok – tonjokan dibidang bisnis perdagangan,copy paste az trick manager rokok itu,saya jamin pasti sukses berat nggak laku.

Berikut ini adalah sebagian dari sekian banyak nama – nama artis rokok yang terkenal dan dicintai oleh pecinta rokok.Awalnya saya jalan – jalna ke MARLBORO dengan teman saya yang bernama SURYA gudang garam,baru sampai disana ban motor saya bocor kena jarum 76,setelah itu kami dikasih tau seseorang yang bernama LUCKY STRICK bahwa dijalan L.A nomor 234 ( dji sam soe ) ada warga yang bernama pak MARKO POLO tukang tambal ban,diselah waktu menunggu tambal ban kelar saya lihat si surya lagi sibuk garuk – garuk kaiknya,lalu saya TANYA KENAPA suuurr ( sampoerna mild )???surya menjawab saya digigit nyamuk neeech sampai BENTOL,lalu pak marko polo tertawa dan berkata nyamuk PUNYA SELERA ( gudang garam merah ),

30 pemikiran pada “Merokok Menyebabkan Inspirasi

  1. hehehehe saya sendiri mas Alhamdulillah bisa berhenti dengan tiba-tiba mungkin akrena pergolakan hati saya yang terus mengingat NANTI GIMANA bukan GIMANA NANTI dan sekarang udah 4 bulan….

    saran saya sebaiknya berhenti sebelum terlambat

  2. menurut w low ngrokok mah biasa z tuh, g ada ngaruh nya kecuali ngsep daun surga.
    baru bisa menmberikan inspirasi,
    he3x

  3. Betuul…!!! Kadang-kadang di kala otak lagi mumet and puyeng, apalagi di akhir bulan pula…!!! Dengan rokok dapet inspirasi…!!! Dan yang gak kalah dasyhatnya, rokok bisa buat daya khayal yang tinggi…!!!

  4. para ahli hisab berkata”merokoklah kamu sehabis makan , bangun tidur dan ketika mao ke wc karena itu semua dapat memberikan kenikmatan yang tak terkira”notice:klo ga’ percaya coba aja

  5. yulia : siapa bilang saya nggak doyan rokok.
    cahjocker : mangkanya itu skarang saya lagi bverusaha
    menguranginya.
    mas hariez : hehehe doyan rokokijuga yaaaaa…
    irma : to be contunue cara menghentikan kebiasaan merokok.
    omiyan : thanks
    kusnenda : untuk mengenai itu cukup saya sndiri aza yang tau
    ichsan : thanks…perokok juga yaaaa>.???
    zuawi : macak ciih…ya uda dech ntar…
    dede : Ok thanks bgt.
    chekape : hehehe untung bkan rokok ecke.

  6. hentikan rokok..
    itu kan polusi udara..
    sah2 aja klo pada mau ngerokok, kan itu diri mereka sendiri,,
    tar yang ngerasain sakitnya juga mereka..

    yah klo merokok, liat situasi aj,, jgn menggangu sekitarnya,,
    karna asapnya itu,,, ampun deh…🙂
    aku gag suka asap rokok..huhuhu😦

  7. Masih banyak cara mencari inspirasi yang halal, sehat, ngak ngabisin duit, ngak merusak generasi muda, ngak membiasakan budaya konsumtif, ngak menambah polusi udara, ngak menyebarkan penyebab kanker keudara sehingga bisa dihisap oleh orang banyak.

    Masih banyak cara cari inspirasi yang positif

  8. memang benar, kadang orang laper lebih memilih merokok dari pada makan untuk mengobati lapernya, aneh ya? terus mereka juga banyak yang bangga karena doyak rokok? bahkan malah meledek yang tidak merokok? aneh!

  9. heran juga kok asem mulut neeh kalo ngerokok aneh ya.
    padahal kalo asem kan harusnya kasih aja yang manis2 permen hitu lhoo.

    aku seeh kaga ngerokok jadi inspirasinya dari perenungan atau dari hal yang kecil-kecil

  10. Manfaat Ekonomis merokok:
    Dengan asumsi bahwa Anda menghabiskan sebungkus sehari, maka dalam sebulan Anda akan menghabiskan Rp 150 ribu, dan dalam setahun Anda akan menghabiskan Rp 1.8 juta.

    Dengan asumsi bahwa harga rokok tersebut naik terus 10 persen setiap tahun, maka pengeluaran Anda untuk rokok selama 20 tahun menjadi Rp 85,9 juta. Tapi bila uang itu diinvestasikan pada produk investasi yang memberikan bunga 10 persen per tahun, maka pada akhir tahun ke-20 Anda akan memiliki dana investasi sebesar Rp 114,8 juta. Jika memakai asumsi bunga 15 persen per tahun, maka saldo dana investasi Anda menjadi Rp 227,3 juta.

    read more….atau kunjungi blog

  11. merokok itu sama halnya membakar uang kita…Dan juga menyebabkan kanker,serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Jadi jgn merokok yach… Karena kesehatan itu mahal harganya. Oke…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s