Melamun Itu Positif


What my wrong way
What my wrong way

Tentunya anda faham benar arti kata ”jangan” yang artinya melarang.Example : Jangan melamun,ntar kesambet lhoo….!!!!kalimat seperti itu yang sering kali diucapkan oleh orang-orang disekitar kita jika mereka melihat orang melamun.kalau difikir-fikir melamun itu belum tentu negatif,melamun itu positif.kenapa saya bilang melamun itu positif,,,????

Exemple :  apabila anda sendiri sedang menghadapi suatu masalah yang serius,pastinya anda sering berdiam diri (melamun)memikirkan jalan keluarnya kan sebelum bertindak.sekarang coba anda fikirkan lagi apakah melamun itu negatif…????positif kan….

Sebenarnya melalui lamunan,kita dapatkan berbagai sesuatu..seperti :

– Inspirasi : jika ditindak lanjuti akan menjadi  karya

– Akan menemukan jalan keluar dari suatu masalah  yang kita hadapi

– Akan menambah IP positif maupun negatif jika kita praktekkan

Disini saya berpendapat bahwa melamun yang kata orang sikap kurang baik itu sebenarnya sedikit salah dan melamun itu positif.karena melamun adalah berfikir,semakin sering kita berfikir semakin bertambah pula IP kita,tapi bukan berarti semakin sering ,melamun.Sebenarnya masih banyak hal yang belum kita fahami tentang kalimat-kalimat yang  sering orang lain / kita ungkapkan yang bersubjek negatif tapi sebenarnya positif.Tapisemua itu kembali ke diri kita sendiri,jika kita melamun tentang hal-hal yang negatif,ya benar kata orang kalau melamun itu negatif.Alangkah baiknya jika kita melamun positif jangan yang negatif,jika anda melamun negatif…..entar hidup anda akan menjadi negatif,soo melamun itu sebenarnya berfikir.

12 pemikiran pada “Melamun Itu Positif

  1. silahkan anda melamun asalkan itu berguna bagi diri anda sendiri, ga usah hiraukan orang lain karna itu hanya akan merugikan diri kita sendiri,cahyooooooo…..!!

  2. Ngelamun itu bsa dkatakan positif apabila kita melamunkan Hal2 yang positif…
    Klo kita melamunkan hal2 yang negatif tu namanya bukan berfikarn positif melainkan negatif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s