Lokasi dan SItus Kampus Pondok Gede

oleh Andipeace

 

Lokasi dan Situs Kampus di pondok gede

Apa pendapat anda tentang pondok gede..???

Pastinya pertanyaan ini sedikit aneh,sebab anda bukan warga pondok gede. Itulah yang saya rasakan saat mendapat sebuah ajuan tulisan yang bertema pondok gede “bingung setengah urip saya” sebab, saya warga baru yang 1 setengah tahun berada dipondok gede, belum mengerti sama sekali seluk beluk pondok gede.
Eh…ngomong-ngomong pondok gede itu dimana sih..??? hehehe pondok gede itu disini . Bagaimana, sudah taukan dimana itu podok gede..??? sekarang saya Tanya lagi..apa pendapat anda tentang pondok gede..??? apakah kota yang :

  • Super macet..??
  • Kumuh..??
  • Bersih asri, kota hijau..?? “hehe sepertinya kota hijau itu sidoarjo dech”
  • Ramah lingkungan..??
  • Atau yang lainnya..??

Kalau anda “pembaca” berbalik Tanya kepada saya, apa pendapat saya tentang pondok gede..??

Saya menjawab : kota yang ramah, apalagi mahasiswa & masiswi STMIK Mercusuar, saya mengenal mereka hampir semuanya bersifat friendly “lha kok malah bahas kampus saya nguliah ya” Sebenarnya dalam tulisan ini saya hanya ingin berbagi sedikit informasi seputar lokasi dan alamat situs kampus-kampus yang berada dipondok gede. Sejujurnya saya mendapat informasi kampus yang terletak dikawasan pondok gede ini asli bukan dari pengetahuan saya sendiri, melainkan dari bantuan seseorang “mau tau siapa dia” hehe dia penjual nasi kucing dekat rumah saya di jl.almadaniah 2 sikilas bertanya – tanya kampus apa saja yang berada di pondok gede “walaaah ngelantur lagi sampai kerumah saya dan penjual nasi kucing”. Okelah berikut kampus-kampus yang lokasinya berada dipondok gede :

Nah, itu saja yang ingin saya sampaikan tentang pondok gede. Atas segala kekurangan dan salah kata ataupun salah lokasi & tujuan, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Matur nuwun dan salam adem ayem.

33 Komentar to “Lokasi dan SItus Kampus Pondok Gede”

  1. Genap satu tahun pas saya nggak pernah sowan kesini , apa kabar Andipeace blognya elegan banget sekarang

  2. Dan kalau ada Mie Janda di sana
    OK kali ya :)

  3. hehe saya gak tahu juga :-D

  4. jadi acuan mamah nyekolahin kakak di pondok gede kalo besar nanti loh… pasti adem dan terasa hawa kampusnya soalnya mamah kadang lewat situ kalo sowan ke jakarta

  5. Pondok Gede?
    Banyak kos-kosan karena banyak kampus dan sudah pasti macetnya itu :)

  6. Macet juga, tapi aku punya teman di sana, ada nasi kucing pingin dunk…

  7. saya cuma tau namanya doang tapi ngak pernah tau lebih jauh tentang pondok gede

  8. hmmmm .. nice info…. mantap.. ntar klo jalan2 ke pondok gede.. klo nyasar tinggal liat peta aja dech.. hehe

  9. pondok gede?
    yang kebayang macetnya :(
    sempat beberapa kali ke sana karena ada kerabat yang tinggal di situ,
    tapi kok saya ndak hapal2 juga ya?
    perasaan kok ribeeeeeeeeet aja ngapalin jalan2 di sana : D

  10. Pondok Gede, kusering kesana karena punya kerabat yg tinggal disana, tapi sekali waktu aku & suami meninggalkan kendaraan di pasar pondok gede dan melanjutkan perjalanan dg berjalan kaki,, alhasil kami muter2 kesasar hingga di sambut oleh gonggongan anjing sebuah rumah mewah … heheheh begitu pendataku .. :)

  11. pd gede,, pas masuk kepasar macet,, hehe biasalah,, jakarta sekitar mana ada yg gak macet .. heheh :)

  12. Terima Kasih Mas Andi untuk kehadirannya di 1rst anniversary rumah maya saya, silahkan cinderamata diambil disana untuk dibawa pulang, salam hangat, I love You Friends sudah menceriakan hari saya.

    ——————————-

    Pondok gedee itu macett mas

  13. dah lama ga daerah sana mas, dah pindah ke depok jadi jarang main wilayah timur… maceeeet

  14. hmmm… tiap pagi, ku melewatinya…
    salam superhangat

  15. saya dulu pernah lewat situ.. wah mending tinggal di Jember aja deh

  16. Tambahan 1 lg ndi, Mahasiswi kampus Mercusuar cantik2 selain ramah2,, sprti sayah.. :D

  17. hihiiii…. promosi tempat :)
    tapi menarik jg…sekali2 jadi mau ngebuktiin sendiri :D

  18. mantab gan ulasannya :D
    saya blon pernah ke pondok gede, cuma sering denger aja pas musiman haji :D

  19. malah aku udah 6 tahun dipondok gede tapi belum semuanya aku telusuri….

  20. kayaknya Pondok Gede itu di Jakarta Ya,,yang ada asrama Haji nya..

  21. dimana itu, saya belum pernah kesitu :(

  22. pondok gede?
    apa yang di jakarta timur ya..

    sedj

  23. gondesssssss……. :mrgreen:

  24. andaikan semua bersepeda pasti pondok gede ga bakal macet…….

  25. Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

  26. pondok gede??? pastinya jakarta :)

  27. ikutan nyimak ya mas..sama minta ijinnya kalau di ijinkan bisa tukeran link endak.

  28. saya belum pernah ke situ mas, jadinya ga tau lokasinya kayak apaan

  29. Di pondok gede ada tahu Hot Jeletot cabang dari bandung lokasinya di Alfamart jalan raya pondok gede, rasanya dijamin pedas n eunaakk

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

