Variasi dan Download Skins Winnamp

oleh Andipeace

Download skin winnamp gratisApa kabar sobat..?? kali ini postingan saya tentang skin winnamp media player. Pastinya terasa membonsankan jika pemandangan skin winnamp hanya itu-itu saja namun sederhana dan simple. Dalam postingan ini saya menyediakan berbagai variasi penampilan skins winnamp media player dan cara pengoprasiannya tetap sederhana dan simple, tak menggangu kinerja kompi maupun laptop anda saat kompi ataupun laptop anda sedang beraktivitas dengan program lainnya. Inti dari manfaat skins ini hanyalah sebagai variasi saat dipandang saja agar user tak merasa bosan. Baiklah jika anda berminat silahkan download file skins-nya, tapi jika tak berminat ya silahkan numpang nampang komeng saja dan jika tak keberatan silahkan share info ini keteman atau saudara anda, mungkin saja mereka berminat. Jika anda kurang puas dengan skins yang anda download dari saya, silahkan kegudang skin-nya langsung DISINI.
Berikut contoh tampilan 16 skin dari 50 skin yang saya sediakan untuk anda download. Busyet banyak amat ya…?? :D ben manteb kekenyangan skin “pissss

Skins winnamp media player : Download zise 38.02 MB
Cara : extract file “yang sudah anda download” – Xp (C:) – Program files – winnamp – skins – oke .
Bisa juga : extract here – open folder “yang baru saja anda extract” – copy semua file skins – open Xp (C:) – Program files – winnamp – skins – paste.
Setelah semua skins terpasang – open winnamp – winnamp menu – skins – pilih skin yang anda suka
Demikian postingan saya kali ini yang bisa saya share pada anda para pengunjung disini.

Matur nuuwun dan salam adem ayem selalu

Silahkan share jika bermanfaat : Bookmark and Share

56 Komentar to “Variasi dan Download Skins Winnamp”

  1. Langsung aku coba Download kawan… maksh inponya… ^_^

  2. Berkunjung ………..

    lagi lemot..gak bisa download…. lain kali kayak nya download..

    males juga dih ganti skin …suka yang classic

  3. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    Saya lagi gak pakai winamp, Mas. :(

  4. keren tuh yg kaskus :D

  5. lama tak berkunjung kesini, eh blognya jadi ngebhas software :)

  6. Saya sudah lama ndak pakai Winamp, karena boros resources :(

  7. Aku juga sering mengunduh file2 dari internet. Tapi kalau anak kecil dibiarkan lepas tanpa pengawasan dari internet, itu yang bahaya. Untuk skin nya sudah banyak aku unduh tapi lu[a kemana naruhnya

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  8. salam de semoga sukses selalu

  9. Mantab euy…ntar kalo dah punya pc mas download2 yg kek ginian…

    Kalo buat hp ada nggak ya? :D

  10. sy suka yg sederhana :)

  11. oke deh … bermanfaat banget
    emang kadang Denuzz suka bosen dengan skin …
    terima kasih ya, kak …

    Semoga persahabatan kita tidak lekang oleh waktu dan tidak terbatas oleh ruang

  12. 38 MB lumayan gede ya ‘ndi !! banyak banget ya skinnya ,, itu buat winamp apa juga buat win media player ??

  13. mantap’s

    bisa membuat mata nih tidak bosan….

  14. Wah bagus nich, keren2

    tapi lebih seneng dengerin radio gan dari pada dengerin mp3 :D

  15. Wah ,,mantap infonya makasih sobat

  16. wah,,,keren skinnya…
    thanks…

  17. Matur nuwun kembali, Andipeace…
    Postingan yang penuh ilmu ini pasti bermanfaat banget buat banyak orang.
    Sukses terus ya! :)

  18. langsung ke TKP… matur tengkyu atas infonya… :D

  19. ane sih gak pake winamp.. :)
    pakenya WMP aja

  20. makasih shobat langsung tuju TKP untuk donlod .

  21. terima kasih banget infonya, mas. winamp termasuk salah satu software yang saya sukai.

  22. aku dan blue serta kezedot berkunjung
    salam persahabatn bloger

  23. manteb mas, sayang kompie saya versi jadul :)

  24. sejak megang komputer kantorku ini aku nda pernah ngisi winamp ku dek

    dek, ketemu di pb kan kita?

  25. ..
    thanks infonya..
    langsung cuba dunlud deh..
    ..
    salam..
    ..

  26. tawaran menarik.,
    winamp selalu penuh kejutan
    langsung menuju TKP, Ndan..
    salam sukses and tenngkyu infonya

    sedj

  27. masih gak pengen merubah rubah.. tp asik asik tuh skinnnya..

  28. wahh, tamabah kerena aj nih klo winamp bisa diubah2 sesuai kehendah kta

    klo buat Aimp2 ada ngk yah??

  29. wah mantap ya winamp buat skinsnya, tapi uda ga pake winamp lagi sih aku huhu

  30. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… muantaps..
    boleh juga tuh..
    thx infonya.

  31. info skinsnya mantab bRo…
    ikutan donlot aaah…
    trim’s :D

  32. masih pake yang klasik nih

  33. mamah juga udah pakai skin winamp yang diatas, keren-keren gak bosenin…

  34. sayang sekarang saya jarang pake winamp mas.. pake aimp
    ada skinnya gak mas utk aimp?

  35. Wah Mantab infonya agan thanks before visit at our web company http://www.jatijepara.com/ Yuk tukeran link agan

  36. maksih boss…. atas informasinya tentang winamp

    pengen punya tenun ikat tradisional & batik kudus?
    klik http://www.galeritenuntroso.com

  37. langsung tancap mamen,, biar g BT

  38. ijin download ah!!
    blognya bagus, i like it,
    lam kenal dari jepara.

  39. I really like that. You touched my heart!

  40. Keren deh…… Ijin Sedot gan…..

  41. Info yang bermanfaat gan, ditunggu info selanjutnya..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

