Format Video Mp3 Menggunakan ImTOO 3gp Converter 6

oleh Andipeace

Halo….sobat blogger.bagaimana dengan kabar anda? Mohon maaf sudah hampir satu bulan ini blog ini terlantar tak terurus nasibnya L sampai – sampai tante alexa ngambek membengkak gembrot dari 305 menjadi 954 tapi PR tetap loyal tidak turun kelas alias tetap PR 3. Tapi kali ini saya bukan membahas hal itu, saat ini lagi – lagi saya mencoba berbagi dengan para pengunjung diblog andipeace yang serba gratis ini.
Okeh..tidak perlu banyak basa basi tidak penting yang bisa membuat anda malas membaca post yang terlalu panjang lebar seperti tante alexa saya.  ImTOO 3gp converter 6 adalah tema pembahasan plus software yang kali ini bisa saya bagi pada anda secara free. ImTOO 3gp converter 6 adalah sebuah software yang gunanya untuk merubah format MPEG  menjadi AVI, MP4, 3GP, WAV, WMA dll. Software ini ImTOO 3gp converter versi 6 dimana 3gp dan mp4 formatnya support via PC dan mobile, serta kgusus buat blackberry, saya yakin pasti sebagian besar para pengunjung disini sudah banyak yang mengetahui tentang software ini. Jika para pengunjung khususnnya para sobat blogger yang berminat silahkan klick Download Software.

Matur nuwun dan salam adem ayem

Silahkan share jika bermanfaat : Bookmark and Share

66 Responses to “Format Video Mp3 Menggunakan ImTOO 3gp Converter 6”

  1. Pertamax… Minal ‘aidin wal faizin,
    Boleh juga neh aplikasinya buat memenuhi koleksi2 video music…

  2. dy..kq ndak bisa di download???

  3. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Saya pernah pakai program sejenis. Tapi agak lupa namanya.
    hehehehe

  4. saya pake sodaranya, xilisoft

  5. Makasih infonya mas, aku catat dulu. Ntar kalau sudah perlu akan aku sedot disana :lol:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. segera disedot mas. trims untuk link unduhnya :)

  7. Kunjungan pertama Gan!
    Wah, mantab nich postingannya,
    Met Sukses yach :D

  8. Excelent post…
    i like this blog!

  9. Itu tips dan software yang bagus untuk pengguna Ponsel… :-)

  10. Sahabat sejati..
    Dalam nuansa hari yang suci ini
    Dengan semangat hati yang bersih
    Sedjatee dan keluarga menyampaikan:
    Mohon maaf lahir dan batin
    Semoga sukses selalu

    Sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  11. thanx buanget… info dan fasilitas unduhannya…
    salam superhangat

  12. mantab, bisa dicoba ini bosss

  13. salam kenal mas… weleh, baru dengar nih ttg software ini..

  14. wow nice info neh hehe memang kegunaan menconvert file ke beberapa file yang berbeda tapi tetp support sangat dicari banyak orang ^^ eh eh eh met lebaran ya..kemana aja neh :)

  15. berarti kualitasnya juga ikut terconvert yah?

  16. uhm … patut dicoba nih mumpung ada waktu … :D

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  17. sudah versi 6 sekarang. baru tahu saya

  18. mamah jadi pingin nyoba buat mp3 di PC, boleh download ya

  19. ternyata sama Ndi kita hueheuheue sama-sama baru update :mrgreen:

  20. kalo yang merubah format flv jadi format lainnya ada engga?

  21. aku make mobile media converter, tpi belum pernah aku praktekin sie…. :)

  22. wah boleh juga tuh dicoba mas, salam kenal yah :) segera dunlud boleh kan mas andi?

  23. sip, sama2, met lebaran juga ya

    wah, nice inpo gan… thanks sharingnya ya :)

  24. Perlu dicoba juga, ki…

    Terima kasih ikut menerjemahkan kata “Hutan, Binatang, dan Tumbuhan” dalam BAHASA DAERAH yang sobat kuasai. Sobat-sobat yang belum silahkan meluncur ke Menyebutkan Kata Hutan, Binatang, dan Tumbuhan dalam Bahasa Daerah | Alamendah’s Blog

  25. hasil nya bgus nggak,…. ntar malah nggak sesuai dengan yg di inginkan,…

  26. Langsung ke TKP ndi…
    Thanks link donlotnya….
    Salam hangat…

  27. Yang membuatnya menarik & ingin donlot…. gratisnya itu lho…
    Thanksssss… andi… Piss 4 all :)

  28. info yg bermanfaat sob..thx

  29. kalo ane pake Format Factory…tp juga di coba neh..
    thx sharenya ya bro

  30. Assalaamu’alaikum Andi..

    Kongsian yang bermanfaat bagi mereka yang berminat untuk mencari kelebihan pada software tersebut. Kalau bunda hanya sekadar membaca dan selalu mengharapkan orang lain melakukannya buat bunda. Salam mesra selalu. :D

  31. waduh saya telat buka internet, udah teralu sore buat download waktunya pulang hehehehe…

  32. iya, boleh dicoba juga infonya nih, selama ini hanya tahu program winap dan media player saja.
    Makasi ya..

  33. wihihi… bisa nih dicoba.. trima kasih infonya..

  34. bedanya ama media player classic apa?

  35. Sudah dicoba mas, saya mendapati ada noise yang cukup mengganggu.

  36. Ketemu lagi di sini :D

    Salam persohiblogan

    Lama tak bersua. Maaf karena kesibukan membuat saya sulit BW.
    Baru sempet nih, itu pun sekedar sapaan sembari lewat. :)

    Mohon Maaf Lahir & Bathin

  37. saya pakai absolut mp3 spliter, tapi ini kayaknya bisa di pakai nih…izin tarik tunai ya

  38. Thanks kang dah bagi bagi n bisa nambah ip ane nih

  39. sblmnya mengucapkan slmt lebarn…minal aizin walfaizin..
    aplikasi kayak gini emang banyak, tp sy mo coba deh.
    btw.., mas andi punya gak aplikasi untuk split file mpeg menjadi 2: video dan audeo?…

  40. oh converter ya? sip sip, siap unduh ah hehe

  41. nice info nih sob, patut dicoba

  42. Infonya perlu dipertimbangkan juga nih

  43. info keren
    tapi aku biasanya make xilisoft e mas

  44. media yang belum pernah saya coba. Trims banget Mas infonya :)

  45. mengubah video jadi mp3? gambarnya ilang dong.

  46. waahh.. makasih yaa.. boleh tuh buat tugas video klip *kalo ada lagi :D *

  47. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  48. udah saya coba mas tapi…., hasilx ngga full sprti aslix,, mksdx baru smapi tenga” udah abizzz… T_T, gmna carx ya??

  49. cara pengunaannya gimana,,???

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

